Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SILABUS K13 IPS TERPADU KELAS 8 SMP REVISI BARU

Jangan lupa membaca artikel tentang materi pelajaran di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Seperti pada judul artikel ini, maka pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran Silabus.
Perangkat pembelajaran khususnya Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru mata pelajaran.



Silabus di gunakan sebagai acuan dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti membuat rpp atau rencana pelaksanaan pembelajaran.

Blog IndoINT telah banyak membagikan perangkat pembelajaran gratis mulai dari jenjang sekolah dasar, dan menengah. Perangkat yang sudah di bagikan sudah merupakan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 yang sudah melalui tahapan revisi.

Bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki perangkat silabus pastinya akan berusaha untuk mencari format silabus melalui media internet, oleh sebab itulah Pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran Silabus untuk mata pelajaran IPS Terpadu kelas 8 SMP kurikulum 2013.

BACA JUGA :




Artikel ini saya peruntukkan bagi anda yang sedang mencari perangkat pembelajaran Silabus IPS Terpadu kelas viii SMP kurikulum 2013.
Silabus yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus hasil revisi terbaru dan dapat langsung di gunakan untuk di sekolah.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran IPS Terpadu kelas 8 SMP kurikulum 2013.

Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :


Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran IPS Terpadu kurikulum 2013 kelas VIII SMP hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait materi pembelajaran dan teknologi.

Posting Komentar untuk "SILABUS K13 IPS TERPADU KELAS 8 SMP REVISI BARU"