Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Kamera Mirrorless Terbaik Berbagai Merek Untuk Aksi Fotografimu

Jangan lupa membaca artikel tentang Pemrograman di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Daftar Kamera Mirrorless Terbaik Berbagai Merek Untuk Aksi Fotografimu

Lagi cari kamera mirrorless yang hadir dengan berbagai fitur terbaru dan teknologi terbaik di 2019? Caranya gampang banget, Anda hanya perlu menyimak beberapa ulasan berikut ini dan memilih kamera mirrorless yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.
Kamera mirrorless pada dasarnya jadi pilihan kamera digital terbaik yang bisa dikatakan paling banyak dijadikan sebagai bahan pertimbangan berkat keunggulan fitur yang tersemat di dalamnya. 



Tidak hanya memberikan Anda hasil jepretan yang super jernih dan dengan detail yang jelas, ternyata jenis kamera satu ini dihargai dengan banderol yang terjangkau sekali. Tetapi demikian, karena saat ini sudah ada banyak sekali kamera mirrorless di pasaran dari berbagai brand ternama, sehingga tak jarang membuat Anda bingung memilih mana yang terbaik. Oleh sebab itu melalui artikel ini akan kami informasikan daftar lengkapnya kamera mirrorless terbaik dari berbagai merek yang layak banget Anda pilih untuk aksi fotografimu. Yuk, di simak daftarnya!

Daftar Kamera MirrorlessTerbaik Berbagai Merek Untuk Aksi Fotografimu

Olympus PEN EPL 8 Harga Rp 7.1 Juta Rupiah

Meskipun ini bukanlah produk kamera mirrorless terbaru, akan tetapi Olympus PEN EPL 8 masih sangat layak untuk Anda beli di tahun 2019. Alasannya adalah karena kamera mirrorless tersebut hadir dengan berbagai fitur terbaik dan unggulan, sehingga bisa hasilkan foto dengan kualitas terbaik. 



Salah satu spesifikasi yang paling diunggul – unggulannya adalah Micro Four Thirds atau MFT sebesar 16.1MP yang dihadirkan dengan sistem stabilisasi gambar mekanik 3 Axis. Tak hanya itu, kamera mirrorless ini juga punya sistem autofocus 81 titik yang tersebar di beberapa zona.

Canon EOS M3 Harga Rp 6.8 Juta Rupiah

 

Pilihan lain kamera mirrorless terbaik di 2019 yang hadir dengan berbagai fitur unggulan layak Anda beli adalah Canon EOS M3. Kamera mirrorless tersebut hanya ditawarkan sekitar Rp 6.8 juta rupiah saja. So, sangat ramah dikantong Anda, kan? Punya teknologi Hybrid CMOS AF III dari Canon, kamera ini memungkinkan autofocus yang jauh lebih gesit. Tidak hanya itu, Canon juga sudah menyematkan DIGIC 6 dengan tujuan agar hasil jepretan yang didapatkan lebih memuaskan.

Canon EOS M10 Harga Rp 5 Juta Rupiah


Jika Anda kurang tertarik dengan kedua kamera mirrorless di atas, maka Anda bisa memilih Canon EOS M10. Ini merupakan kamera mirrorless yang dibuat secara khusus untuk ciptakan jepretan yang ciamik, dan dibanderol dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp 5 juta rupiah. Salah satu yang paling diunggulkan dari kamera tersebut adalah adanya lensa Kit Canon EF-M 15 – 45 MM F/3.5 – 6.3, ISO 100 – 12.800, LCD 3 inch, dan sensor CMOS 18MP.

Nikon 1 J3 Harga Rp 3.5 Juta Rupiah

 

Ingin beli kamera mirrorless harga murah dengan spesifikasi gahar? Pilih saja Nikon 1 J3. Ini adalah kamera mirrorless terbaik Nikon yang ditawarkan dengan kecepatan shooting terbaik di kelasnya, sebab sudah ada System Autofocus Hybrid yang tersemat di dalamnya. Walaupun masih setia menggunakan Single Burst 20 Shot, tetapi ternyata performa yang ditawarkan sekarang sudah mencapai hingga 60 fps. Menariknya lagi kamera Nikon terbaru ini ternyata juga sudah pakai sensor CMOS CX-Format 14.2MP.

Panasonic Lumix G9 Harga Rp 23 Juta Rupiah

 

Meskipun ditawarkan dengan harga fantastis, tetapi kualitas yang ditawarkan kameramirrorless dari brand ternama satu ini memang patut diacungi jempol. Pastinya bukanlah fitur dan teknologi di kelas entry level, tetapi Panasonic Lumix G9 dihadirkan dengan berbagai macam keunggulan yang pastinya akan membuat penggunanya lebih nyaman dan bangga menggunakannya. Sebab, Anda bisa mendapatkan foto dengan kualitas terbaik dengan cara yang mudah. Lihat saja, layaknya kamera DSLR, Lumix G9 sudah membawa resolusi 20.3MP dan mengusung ISO 200 – 25.600. Ini artinya bukan hal yang tidak mungkin lagi bagi Anda untuk menciptakan foto dengan kualitas yang jauh lebih ciamik dari kamera DLSR dengan kamera mirrorless satu ini.

Lumix GF8 Harga Rp 5.6 Juta Rupiah

Punya budget pas – pasan tetapi tetap ingin punya kamera mirrorless yang ditawarkan dengan berbagai fitur unggulan? Lumix GF8 sepertinya jadi jawaban terbaiknya. Kamera mirrorless ini punya fitur terbaru yang bernama Modus Selfie. Ini artinya buat Anda yang gemar sekali berfoto selfie, Anda harus banget punya Lumix GF8 untuk ciptakan foto selfie yang lebih maksimal. Bisa dikatakan, kamera mirrorless ini memiliki fitur Defocus yang secara otomatis membuat foto selfiemu tampak lebih jernih dan bening. Tidak sama seperti kamera mirrorless yang sudah kami bahas di atas, Panasonic Lumix DMC GF8 tersebut pakai sensor Digital Live MOS dengan resolusi 16MP plus prosesor gambar Venus Engine, sehingga hasil foto Low Ligh-mu jadi lebih detail.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftarkamera mirrorless terbaik berbagai merek untuk aksi fotografimu. Semoga bermanfaat.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Daftar Kamera Mirrorless Terbaik Berbagai Merek Untuk Aksi Fotografimu"