Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penerimaan Siswa Baru SD/SMP/SMA Tahun Ajar 2017/2018

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Proses Penerimaan Siswa Baru ( PSB ) merupakan salah satu agenda rutin, seiring dengan berakhirnya tahun ajaran lama dan datangnya tahun ajaran baru. Tentunya dalam proses pelaksanaan PSB diperlukan berbagai perlengkapan dokumen dan pendukung sebagai sarana pencatatan, formulir isian, dan pelaporan data hasil PSB tersebut. 

Guna memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam membantu mempersiapkan kelengkapan PSB Tahun Ajaran 2017/2018 pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi PSB praktis yang dapat digunakan untuk jenjang SD,SMP,SMA maupun sederajat guna membantu dalam pembuatan berbagai instrument PSB serta memudahkan proses pengolahan data calon siswa/i baru yang mendaftar ke sekolah. 

 seiring dengan berakhirnya tahun ajaran lama dan datangnya tahun ajaran baru Aplikasi Penerimaan Siswa Baru SD/SMP/SMA Tahun Ajar 2017/2018

 seiring dengan berakhirnya tahun ajaran lama dan datangnya tahun ajaran baru Aplikasi Penerimaan Siswa Baru SD/SMP/SMA Tahun Ajar 2017/2018
Aplikasi diatas merupakan salah satu sarana yang dapat dimanfaatkan untuk menunjang proses pelaksanaan Penerimaan Siswa Baru di Sekolah guna memudahkan proses pencatatan sampai pada laporan keseluruhan data yang diperoleh dalam pelaksanaan PSB tahun ajar 2016/2017. Silahkan diunduh dan dibagikan, semoga bermanfaat.

Sumber https://www.gurugaleri.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel pemrograman Komputer.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penerimaan Siswa Baru SD/SMP/SMA Tahun Ajar 2017/2018"