Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Format Laporan Wali Kelas SD, SMP, SMA Docx

Format Laporan Wali Kelas SD, SMP, SMA Docx ini dapat anda download secara gratis melalui link yang saya sediakan dibawah. Format Laporan ini merupakan bentuk laporan pertanggungjawaban seorang wali kelas atas kelas yang dikelolanya. Laporan wali kelas ini dapat anda gunakan untuk tinggat SD, SMP dan SMA yang dilaporkan setiap satu bulan sekali. Sebagai wali kelas tentunya memiliki berbagai tugas dan kewajiban yang tidak sedikit baik dari segi teknis maupun administratif dan laporan ini merpupakan salah satu kewajiban administratif sebagai wali kelas.

Format Laporan Wali Kelas SD, SMP, SMA Docx

 ini dapat anda download secara gratis melalui link yang saya sediakan dibawah Download Format Laporan Wali Kelas SD, SMP, SMA Docx


Wali kelas harus intensif berkoordinasi dengan orang tua siswa terkait anak-anak binaannya. Setiap wali kelas dalam melakukan pembinaan terhadap anak-anaknya harus dicatat dan terdokumentasi, walau sekecil apapun. Tulis apa yang dikerjakan. Tugas melaporkan kondisi sarana dan prasarana di kelas binaannya muncul dalam rangka membantu sekolah dalam monotoring dan evaluasi sarana prasarana sekolah, khususnya di kelas. 

Artikel Terkait !!!

Wali kelas membina anak dan bertanggungjawab atas sarana prasarana di kelas binaannya. Dengan begitu maka konsisi dan jumlah sarana prasarana yang ada di masing-masing kelas menjadi diketahui dan terkendali setiap bulannya secara efektif. Jika terjadi ketidaksesuaian maka dapat langsung dilakukan tindakan. Wali kelas pun dapat memberikan komplain terkait ketidaksesuain kondisi sarana prasarana di kelas binaannya. Hal ini semua untuk memenuhi kepuasan pelanggan (siswa).

Diharapkan Format Laporan Wali Kelas SD, SMP, SMA Docx ini dapat membantu anda dalam membuat laporan yang akan anda serahkan kepada kepala sekolah atau wakil kepala sekolah. Selain Laporan Wali Kelas ini, saya juga menyediakan berbagai administrasi wali kelas lainnya termasuk Progra Kerja Wali Kelas, dan tentunya berbagai administrasi sekolah secara keseluruhan dengan file terbaru dan terlengkap. Untuk mencari file yang anda perlukan silahkan cari melalui kotak pencarian diatas atau melalui menu yang saya sediakan di daftar menu.

Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/

Posting Komentar untuk "Download Format Laporan Wali Kelas SD, SMP, SMA Docx"