Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Program Pesantren Kilat (Paskil Sekolah) SD, SMP, SMA

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Program Pesantren Kilat Sekolah ini merupakan file terbaru 2017 yang akan saya share kepada anda semua secara gratis. Program Paskil ini diperuntukan bagi panitia paskil sekolah atau guru PAI yang membimbing kegiatan pesantren kilat sekolah baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Kegiatan ini rutin diadakan setiap satu tahun sekali selama bulan ramadhan sebagai bentuk pendidikan agama tahunan bagi siswa/siswi sekolah.

Tidak hanya Program Kerja Pesantren Kilat sekolah saja tapi nantinya kami juga akan menyediakan,jadwal kegiatan pesantren kilat,susunan acara pesantren kilat,materi pesantren kilat yang menarik,proposal pesantren kilat doc dan jadwal kegiatan pesantren kilat untuk itu update terus ya blog ini untuk mendapatkan file-file penting diatas.

Program Pesantren Kilat 2017/ 2018

 yang akan saya share kepada anda semua secara gratis Contoh Program Pesantren Kilat (Paskil Sekolah) SD, SMP, SMA

Langsung aja download filnya dibawah ini :
Contoh Program Kerja Pesantren Kilat SD [ DOWNLOAD ]
Contoh Program Kerja Pesantren Kilat SMP [ DOWNLOAD ]
Contoh Program Kerja Pesantren Kilat SMA[ DOWNLOAD ]


Diharapkan dengan Program Pesantren Kilat (Paskil Sekolah) SD, SMP, SMA ini dapat berguna bagi anda pembina paskil sekolah dalam melaksanakan program. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel pemrograman Komputer.

Posting Komentar untuk "Contoh Program Pesantren Kilat (Paskil Sekolah) SD, SMP, SMA"