Pengumuman Hasil Seleksi Administratif PPG Pra Jabatan Bersubsidi Terbaru Tahun 2017

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.



Sahabat Guru di seluruh Indonesia, terimakasih anda telah mau mengunjungi blog IndoINT.id ini. Sebuah blog yang saya dedikasikan membahas tentang dunia Dapodik khususnya dan pendidikan pada umumnya.

Pada kesempatan yang lalu, saya telah menyampaikan informasi mengenai Syarat Pendaftaran PPG 2017 Bersubsidi dalam Jabatan untuk Guru PNS, Tetap dan Honorer. Bagi anda yang sudah memenuhi semua persyaratan silahkan saja langsung mendaftar.

Menindaklanjuti informasi sebelumnya itu, kali ini saya akan membagikan informasi kepada anda semua mengenai Pengumuman Hasil Seleksi Administratif PPG Pra Jabatan Bersubsidi Terbaru Tahun 2017.

 terimakasih anda telah mau mengunjungi blog IndoINT Pengumuman Hasil Seleksi Administratif PPG Pra Jabatan Bersubsidi Terbaru Tahun 2017


Bagaimana hasil pengumuman seleksi administrasi PPG Pra Jabatan Bersubsidi tersebut?

Inti dalam pengumuman baru PPG adalah seputar Hasil Seleksi Administratif dan Jadwal Ujian bagi Para Peserta PPG Pra Jabatan Bersubsidi Tahun 2017.

Untuk itu, diberitahukan kepada semua peserta PPG Pra Jabatan Bersubsidi Tahun 2017, mengenai pengumuman hasil seleksi administratif dan juga jadwal, tempat, pelaksanaan ujian tes online, serta Cetak Kartu Pendaftaran para peserta PPG Pra Jabatan Bersubsidi akan diumumkan secara  resmi mulai hari Senin pada tanggal 22 Mei 2017 pukul 12.00 WIB.

Maka, supaya anda tidak ketinggalan informasi mengenai hasil seleksi dan berbagai rangkaian pelaksanaan tes PPG, silahkan anda update terus informasinya.

Di manakah kita bisa melihat hasil seleksi tersebut?

Anda bisa melihat hasil seleksi PPG Pra Jabatan Bersubsidi Tahun 2017 di website resmi PPG yang beralamat di ppg.ristekdikti.go.id. anda bisa membuka website tersebut kapanpun baik dengan menggunakan laptop/komputer dan juga smartphone.

Syarat yang Harus Dilengkapi Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi

Bagi anda yang sudah mengecek hasil seleksi PPG Pra Jabatan Bersubsidi Tahun 2017 dan dinyatakan lolos, maka saya ucapkan selamat.

Namun perlu diketahui jika semuanya belum selesai. Para peserta yang sudah lolos seleksi harus mempersiapkan diri sebaik mungkin guna untuk mengerjakan tes online.

Selain itu ada beberapa dokumen yang haru anda bawa sebagai persyaratan mengikuti tes online. Tanpa syarat-syarat tersebut anda tidak akan bisa mengikuti tes online yang diselenggarakan oleh pihak panitia PPG.

Apa saja syarat yang di bawa ketika tes online PPG?


Ada 3 syarat utama yang harus dibawa oleh para peserta PPG yang dinyatakan lolos pada tahap seleksi administrasi dan akan mengikuti tes online. Syarat tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Ijazah/Surat Keterangan Lulus (SKL) peserta PPG
  2. Kartu Pendaftaran PPG Pra Jabatan Bersubsidi Tahun 2017 yang harus anda cetak sendiri, dengan menggunakan tinta berwarna
  3. Kartu Identitas pendaftaran bisa menggunakan KTP/SIM atau identitas lain sesuai yang dipakai ketika melaukan proses pendaftaran

Ketiga syarat tersebut harus anda penuhi dan dibawa ketika melaksanakan tes online. Apabila ada satu saja syarat yang tidak dilengkapi maka anda tidak akan bisa mengikuti tes online.

Sayang sekali rasanya, jika hanya karena tidak memiliki syarat yang terbilang mudah di atas anda tidak bisa mengikuti proses seleksi PPG Pra Jabatan Bersubsidi Tahun 2017 selanjutnya. Padahal sudah dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi.

Lokasi Tes Online PPG


Selanjutnya, yang harus anda ketahui ialah mengenai tempat pelaksanaan tes online PPG Pra Jabatan Bersubsidi Tahun 2017.

Lokasi tes online bagi para peserta yang dinyatakan lolos dalam tahap seleksi administratif akan menyesuaikan dengan pilihan dari masing-masing peserta.

Nanti akan ada beberapa pilihan, silahkan anda pilih tempat yang sesuai dengan keinginan anda. Usahakan yang terdekat dengan rumah.

Adapun mengenai Ruang tes dan Sesi Ujian Tes nanti akan dicantumkan pada Kartu Pendaftaran anda. Untuk lebih jelasnya silahkan anda menghubungi para Penanggung Jawab Ruang Tes masing-masing, supaya lebih jelas memperoleh informasinya.

Demikianlah informasi mengenai Pengumuman Hasil Seleksi Administratif PPG Pra Jabatan Bersubsidi Terbaru Tahun 2017 yang bisa kami sampaikan untuk anda semuanya.


Sumber https://www.panduandapodik.id/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel pemrograman Komputer.

Posting Komentar