Intip trailer Spiderman No Way Home

artikel ini berisi Intip trailer Spiderman No Way Home
Trailer terkini dari Spider-Man No Way Home disongsong dengan ramai oleh beberapa fansnya di sosial media. Kutipan yang diperlihatkan memberi beberapa panduan masalah plot film superhero yang akan tampil 17 Desember ini. Ada yang cukup eksplisit, misalkan kedatangan Doctor Stranger dan villain Otto Octopus.

Tetapi trailer ini memberi beberapa detil terselinap yang kemungkinan susah diamankan oleh mata fans yang kurang awas. Menjadi adat tertentu, Marvel selalu menyisipkan easter egg dalam tiap materi promo-nya.

Detil terselinap di trailer Spider-man No Way Home


Spider-Man No Way Home ditegaskan akan tampilkan narasi bertopik multiverse, sesuai dengan beragam film dan seri tv Marvel akhir-akhir ini. Tetapi, penjelajahan Peter Parker di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini ditegaskan akan berbeda jauh. Marvel cukup bernafsu menjadikan film khusus tahun ini dengan kedatangan banyak villain sekalian.

Marak berita yang tersebar, Spider-Man No Way Home akan mendatangkan aktor lama waktunya, terhitung Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Beragam surprise yang lain kemungkinan dapat diprediksikan dari beberapa detil terselinap yang berada di trailer Spider-Man No Way Home, seperti di bawah ini.

Baju hitam spider-man

Spider-man diperlihatkan kenakan baju baru yang warna semuanya hitam. Ada gelang keemasan di pergelangan tangannya, yang sebetulnya sama dengan kemampuan Doctor Strange.

Tidak terang darimanakah Peter Parker memperoleh suit baru atau maksudnya memakai warna gelap itu.

Tentakel keemasan

Villain Doc Ock alias Otto Octopus, yang dimainkan Alfred Molina, di trailer ini mempunyai tentakel berhiaskan warna merah dan emas. Warna itu biasanya sama dengan suit Tony Stark alias Iron Man, tutor Spider-Man sebelumnya.

Peluang villain itu mengambil nanoteknologi Stark yang ada di baju terkini Spider-Man. Tetapi ada yang memiliki pendapat, Peter menyengaja mengalihkan tehnologi itu ke lawannya itu.

Penampilan villain yang lebih terang

Trailer Spider-Man No Way Home sekalian tampilkan beberapa villain dengan jelas, dimulai dari Doc Ock, Green Goblin, Electro, Lizard dan Sand Man. Awalnya, beberapa figur jahat ini cuman diperlihatkan sepintas dan tidak terang performanya.

Meskipun begitu, beberapa fans yakin masih tetap ada satu villain yang belum didatangkan dan akan jadi surprise. Beberapa lawan itu akan tergabung jadi Sinister Six, yang disebut lawan bebuyutan Spider-Man.

Baju Electro sama sesuai komik

Jamie Foxx kembali berperanan sebagai Electro, sesudah sempat datang dalam The Amazing Spider-Man 2. Aktingnya saat itu mengagumkan tetapi bajunya dinilai beberapa fans karena jelek dan tidak seperti pada komik.

Ini kali, Electro datang kembali dengan performa yang lebih sesuai watak di komik. Berwarna dikuasai kuning dengan saluran listrik yang berpijar di sekujur badannya, benar-benar mengagumkan.

Kedatangan William Dafoe

Green Goblin legedaris yang dimainkan oleh William Dafoe ditegaskan akan balik datang di Spider-Man No Way Home. Kutipan terkini tampilkan dengan jelas performa villain ini memakai papan terbangnya dengan suara tawa menggelegar yang iconic dari artis itu.

Kalung MJ


Film Spider-Man awalnya usai dengan romansa di antara Peter Parker dan MJ yang barusan diawali. Diikuti dengan kalung black dahlia yang dikasih ke love interest itu, walau pada kondisi hancur.

Ini kali, watak MJ kelihatan masih kenakan kalung itu di lehernya. Maknanya, kita akan melihat hubungan manis di antara Tom Holland dan Zendaya sebagai sepasang pacar remaja.

Dejavu Gwen Stacy

Kutipan yang paling menggegerkan sosial media ialah potongan episode saat MJ jatuh dari ketinggian. Scene ini mengigatkan khalayak akan kematian Gwen Stacy, love interest Spider-Man di film The Amazing Spider-Man 2.

Kejadian ini benar-benar ironis di dunia superhero ini karena Spider-Man, superhero yang jago melonjak dari gedung tinggi, tidak berhasil selamatkan pacarnya sendiri. Silahkan kita baca, apa MJ dalam universe ini akan memiliki nasib sama dengan Gwen Stacy di film sebelumnya.

Posting Komentar

© MATERI KULIAH. All rights reserved. Developed by Jago Desain