Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Software Aplikasi Untuk Desain Logo Terbaik

Software untuk membuat Logo Terbaik,- Berbicara mengenai Logo, Logo adalah sebuah lambang yang menjadi identitas sebuah lembanga atau perusahaan, dengan memiliki logo sebuah lembaga atau perusahaan akan mudah dikenali dengan melihat logo tersebut. oleh karena itu Sebuah logo sangat penting sebagai tanpa pengenal dari sebuah lembaga atau perusahaan.

Tidak cuman sekedar untuk identitas saja, sebuah logo juga bisa menjadi sebuah identitas detail mengenai suatu produk atau apapun yang dipasarkan ke publik. karena biasanya orang akan lebih mudah mengenai suatu lembaga atau perusahaan dengan melihat logo. oleh karena itu sebuah logo juga harus memiliki ciri khas dari sebuah lembaga atau perusahaan.

Sekarang ini banyak sekali logo yang bisa dilihat mulai dari logo lembaga, Club, Perusahaan dan lain-lain. dari semua logo tersebut pasti terdapat Designer dan sebuah software untuk membuatnya. dan semakin berkembangnya teknologi juga semakin banyaknya software Logo maker yang dibuat untuk mepermudah membuat logo, Oleh karena itu disini saya akan merekommendasikan software terbaik untuk membuat logo Mulai dari yang mudah hingga yang tersulit. Berikut Softwarenya:

1. CorelDraw



Tidak Cuman digunakan untuk menggambar saja, CorelDraw juga sangat baik digunakan untuk membuat sebuah Logo. Bila membuat Logo dengan CorelDraw kita bisa membuat Logo sesuai keingginan dan selera kita, karena tidak terdapat contoh logo yang bisa kita tiru. Serta di CorelDraw mempunyai banyak Tools yang bisa digunakan untuk membuat Logo Professional.

2. Inkscape



Software Terbaik yang juga bisa digunakan untuk membuat Logo lainya adalah Inkscape, Software ini hampir sama dengan CorelDraw namun kelebihanya software ini bisa di download secara Gratis tanpa License. dan Inskcape ini juga yang saya gunakan untuk membuat Logo, contohnya Logo di blog ini yang saya buat menggunakan Inkscape. serta inkscape mempunyai banyak tools yang bisa di gunakan untuk membuat Logo.

Baca: 3 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler 2017

3. Jeta Logo Designer



Jeta Logo Designer adalah sebuah software yang penggunaanya cukup mudah untuk membuat sebuah logo, karena software ini memang dikhususkan untuk membuat logo, ada banyak contoh logo yang bisa anda gunakan untuk membuat sebuah logo. serta pengguna bisa sesuka hati memilih bentuk logo serta memodifikasinya dengan sangat mudah.

4. Logosmartz Logo Designing



Software Pembuat Logo lainnya yang Logosmartz Logo Designing, software ini menyajikan berbagi tools untuk membuat logo dengan sangat mudah. banyak tools yang sangat membatu untuk membuat logo, seperti membuat Tulisan Logo, contoh logo yang bisa digunakan dan pengubah warna yang sangat mudah.

Baca: 7 Aplikasi Editing Video Terbaik dan Terpopuler 2017

5. Summitsoft Logo Design Studio



Software Terakhir yang saya rekomendasikan adalah Summitsoft Logo Design Studio, software ini sudah dari dulu digunakan untuk membuat logo, karena proses pembuatanya yang sangat simple dan sederhana membuat siapa saja yang menggunakanya pasti bisa. dan banyak contoh logo yang bisa digunakan untuk membuat logo yang simple dan sederhana.

Itulah beberapa software pembuat logo terbaik yang saya rekommendasikan untuk anda, sebenarnya masih banyak software yang digunakan untuk membuat logo, namun software diatas yang menurut saya paling bagus, sekian Info yang saya bagikan dan Terima Kasih.

Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "5 Software Aplikasi Untuk Desain Logo Terbaik"