Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

inilah 9 Daftar Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Program ubah video rupanya tidak cuma ada di piranti besar seperti computer atau netbook. Sekarang ini, banyak program ubah video yang dapat dijangkau langsung lewat handphone.

Program Ubah Video untuk Android dan iOS

Banyak program ubah video yang hasilkan video tidak kalah baiknya dengan software koreksi computer. Tetapi kadang program ubah video akan munculkan watermark di hasil akhir koreksi. Ini kemungkinan mengusik Anda.

Tetapi tenang saja, ini ada referensi program ubah photo yang dapat Anda pakai tak perlu mencemaskan watermark pada hasil video.

1. VivaVideo: Free Video Editor

VivaVideo ialah program ubah video yang diperkembangkan oleh QuVideo Inc dan telah banyak dipakai. Program Vini kerap dikatakan sebagai program ubah video terbaik di Android.

Beberapa feature yang bisa digunakan di Viva Video:

* Cut video atau feature menggunting video

* Feature penggabung video

* Feature musik, text, filter, dan peralihan yang kece

* Feature perlambat atau percepat video (slow motion)

* Feature penyatuan photo jadi video (slideshow)

* Feature export yang gampang

Ada penyempurnaan teratur dan peluasan fungsionalitas

2. KineMaster - Pro Video Editor

Bila cari program ubah video dengan nuansa hasil yang professional karena itu jawabnya ialah KineMaster. Mempunyai penampilannya interface yang cukup sederhana bahkan juga untuk pemula sekalinya, program ini mempunyai feature yang komplet dan gampang dinavigasikan.

Dimulai dari peralihan, filter, topik, atur kecemerlangan, template koreksi dan yang lain. Anda dapat mengimport file video dari media yang lain dengan benar-benar gampang.

3. Quik - Free Video Editor

Program ubah video Quik di-launching di tahun 2016 oleh GoPro. Program ini disongsong baik oleh beberapa pemakai yang telah mengenali nama GoPro.

Diperlengkapi dengan feature dan tools yang cukup oke, program ini dapat Anda punyai secara gratis Program Quik tampilkan watermark di hasil video. Tetapi, anda bisa hapus dan menghilangkan dengan sendiri tak perlu bayar.

4. Adobe Premiere Rush

Referensi ini kali sebagai program sah garapan Adobe yang konsentrasi pada sektor koreksi professional. Karena arah penempatannya untuk pemakai handphone, feature yang disiapkan tidak dapat dibanding dengan Adobe Premiere.

Adobe Premiere Rush datang dengan design dan feature yang lebih simpel. Anda akan memperoleh feature penggabung video, peralihan, dampak, musik, penataan penampilan video, slow motion, dan feature yang lain. Hal menarik dari program ini ialah hasil video bisa di-importt ke software Premiere Pro CC.

5. VN Video Editor Maker - VlogNow

Program koreksi video satu ini mempunyai penampilan interface yang professional dan powerful. Meskipun semacam itu, program ini ramah untuk yang baru memulai.

Selainnya sejumlah fitur dasar koreksi, program VN Video Editor Maker diperlengkapi dengan elastisitas penataan seperti colour grading.

6. Inshot

Inshot sering dipakai oleh beberapa pemakai Android atau iOS. Dengan program ini, Anda dapat mengubah video, menyatukan dan menggunting video. Ditambahkan lagi feature koreksi yang komplet seperti text, stiker, blur video, dan feature dasar koreksi yang lain.

7. FilmoraGo - Free Video Editor

Gampang dipakai, program FilmoraGo ini benar-benar pas untuk Anda beberapa pemula karena penampilannya yang simpel dan sederhana. Ada feature menyatukan video, cut video, filter, dampak peralihan, musik, dan text.

8. Video Show - Video Editor

Video Show sebagai program ubah video atau ubah video yang dikeluarkan oleh EnjoyMobi. Program ini benar-benar populer karena dibikin oleh developer terkenal.

Sama dengan program awalnya, Video Show dapat percantik hasil koreksi video dengan menambah dampak atau filter, stiker, topik, dan ada banyak kembali.

Feature yang lain jadi kelebihan program ini ialah feature video compressing. Feature itu bisa menolong pemakai untuk mengecilkan durasi video.

9. VidTrim

VidTrim dibuat lebih simpel. Program ini bisa dipakai untuk menyatukan dan menggunting video. Diperlengkapi dengan feature alterasi file video MP4 jadi MP3, dan bisa ambil gambar dari frame tertentu di video.

Mempunyai design yang simpel dan gampang untuk diterapkan, VidTrim pas buat anda yang tidak mau kebanyakan mengubah video.

10. Magisto

Magisto ialah program ubah video yang lumayan menarik dengan interfacenya yang hebat. Program ini dapat menganalisa video dan pilih bagian yang pas untuk koreksi video. Disamping itu, di sini Anda dapat mengubah video secara mudah.

Bagaimana? Ubah video untuk keperluan sosial media Anda sekarang tak lagi sulit. Cukup dengan program yang telah disebut sebelumnya, Anda dapat hasilkan video yang memikat dan siap diupload di akun-akun sosial media Anda!



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)

Posting Komentar untuk "inilah 9 Daftar Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark"