Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA RESET / RESTART GAME ANDROID AGAR MULAI DARI AWAL

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Bagaiman cara reset / restart game Android ? Bermain game melalui smartphone Android memang sangat menghibur ditengah aktifitas dan kesibukan sehari hari. Banyak sekali jenis jenis game pada Google Play Store yang bisa didownload dan dimainkan baik secara gratis atau game berbayar. Namun untuk merestart / reset game yang sudah terinstall di Android haruslah dilakukan melalui pengaturan sistem.

Dalam panduan cara reset game android kali ini, pengguna tidak harus menghapus kemudian mendownload ulang ataupun menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan reset aplikasi. Setelah game di reset maka game akan tetap ada pada smartphone namun game akan mulai dari awal lagi karena data data penyimpanan game telah dihapus dan anda akan bermain sebagai player baru. Langkah langkahnya sebagai berikut :

1. Masuk pada menu Setting

2. Selanjutnya pilih menu Apps

3. Pilih game yang ingin direset, maka akan terlihat pilihan menu seperti : Force Stop, Uninstall, Clear Data, dll.


4. Tekan CLEAR DATA untuk reset game.

Menekan Clear Data bukan berarti akan menghapus file game pada Android, tetapi hanya akan menghapus temporary file atau file file yang berhubungan dengan game sehingga ketika game dijalankan akan memulai dari awal seperti setelah di download.
Sumber http://www.berbagiinfo4u.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "CARA RESET / RESTART GAME ANDROID AGAR MULAI DARI AWAL"