Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Contoh Pakta Integritas UN 2019 Versi Terbaru

Contoh Pakta Integritas UN 2019 Versi Terbaru - merupakan sebuah contoh format yang di dalam surat tersebut memuat pernyataan - pernyataan yang digunakan oleh pihak penyelenggara Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional yaitu Dinas Provinsi, Dinas Kabupaten dan Satuan Pendidikan sebagai komitmen untuk proses pelaksanaan UN 2018/2019. Pakta Integritas UN dan US, USBN digunakan sebagai ketentuan yang berada pada Prosedur Operasional Standar Ujian Nasional (POS UN).
 merupakan sebuah contoh format yang di dalam surat tersebut memuat pernyataan  Download Contoh Pakta Integritas UN 2019 Versi Terbaru
Download Contoh Pakta Integritas UN 2019 Versi Terbaru

Jadi Pakta Intregitas UN ini bisa dikatakan sebagai berkas pernyataan atau janji yang dibuat oleh diri sendiri tentang pelaksanaan kegiatan dalam melaksanakan tugas, wewenang, fungsi, tanggung jawab, kesanggupan dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Contoh Pakta Integritas UN 2019 Dan USBN 2019 Versi Terbaru


Berikut berkas Contoh Pakta Integritas US, USBN, dan UN 2019 ini terdiri dari 2 buah contoh format yang di dalamnya memuat pernyataan antara lain seperti berikut:

Dalam rangka pelaksanaan Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018 pada nama sekolah/madrasah Kabupaten ..........................., dengan ini menyatakan bahwa saya:

  • Berperan secara pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta tidak melibatkan diri pada perbuatan tercela.
  • Tidak meminta atau menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung berupa suap, hadiah, bantuan atau bentuk lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Bersikap transparan, jujur, obyektif, dan akuntabeldalam melaksanakan tugas.
  • Memberi contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dalam pelaksanakan tugas, terutama pada karyawan yang berada dibawah kepengawasan saya dan sesama pegawai di lingkungan kerja saya secara konsisten.

Itulah sedikit cuplikan yang terdapat di contoh lembar fakta integritas UN 2019, untuk lebih jelasnya silakan diunduh dibawah postingan.


Apabila Anda melanggar hal-hal yang telah Anda nyatakan dalam lembar Pakta Integritas UN tersebut, berarti Anda siap dikenakan sanksi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Download Contoh Pakta Integritas US USBN dan UN 2019


Pakta intregitas UN 2019 khususnya bagi sekolah penyelenggara UN pada tahun pelajaran 2018/2019 diketahui dan ditandatangani oleh kepala sekolah tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun dengan disertakan materai 6000 dan cap sekolah. Dengan tujuan sekolah tersebut benar-benar akan menerapkan peraturan tentang Ujian Nasional.

Nah, untuk lebih jelasnya mengenai contoh Pakta Integritas Pengawas UN 2019 untuk semua jenjang/tingkat sekolah SMP/MTs SMA/MA SMK/MAK versi terbaru. Silahkan untuk download dibawah ini.


Contoh Pernyataan Mengajar Kerahasianaan UN, US dan USBN 2019 [DOWNLOAD]


Dengan dibuatnya pakta integritas ujian nasional diharapkan bisa memperlancar kegiatan UN ditahun ini, mengingat pada tahun-tahun sebelumnya masih ada kecurangan yang terjadi di sekolah ketika ujian nasional sedang berlangsung.

Demikian yang dapat Admin bagikan mengenai contoh pakta intregitas UN 2019. Semoga postingan kaliini dapat bermanfaat.

Sumber https://jayaoprator.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Download Contoh Pakta Integritas UN 2019 Versi Terbaru"