Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CONTOH NILAI RAPORT YANG DITERIMA SNMPTN 2019

.

Inilah Daftar Nilai Raport Siswa Yang diTerima SNMPTN - Galau, Gelisah, Sedih, Dag Dig Dug dan Bingung serta Khawatir tentang masa depan. Beginilah beberapa siswa yang sering saya temui ketika mendekati SNMPTN. Beberapa siswa saya sangat mengidam-idamkan masuk PTN dengan status dari SNMPTN, selain biayanya nanti akan sedikit lebih ringan dan tentunya bebas dari tes yang mungkin perlu persiapan matang yaitu SBMPTN dan Jalur Mandiri masuk PTN bergengsi pasti akan membutuhkan persiapan yang tidak cepat dan tidak sedikit pula tenaga serta dukungan moril dari orang tua.

Ada beberapa cara untuk mengetahui peluang diterima pada sebuah PTN yang diidamkan, antara lain yang perlu para siswa raba-raba adalah hal di bawah ini :
  1. Alumni / kakak kelas kalian sudah ada di PTN tujuan dengan sikap yang baik
  2. Daftar 1 tahun terakhir kakak kalian diterima di PTN tujuan apakah lewat jalur SNMPTN
  3. Nilai Raport kakak kelas kalian yang diterima

Inilah Daftar Nilai Raport Siswa Yang diTerima SNMPTN CONTOH NILAI RAPORT YANG DITERIMA SNMPTN 2019



Kali ini saya ingin membahas tentang Nilai Raport kalian nanti seberapa besar sih peluang lolos ke PTN tujuan. Dengan membandingkan nilai Raport kalian dengan kakak kelas kalian, maka akan diperoleh perbandingan seberapa besar peluang lolos kalian dan indeks kualitas maupun kuantitas sekolah kalian dari PTN tersebut.

Berikut ini ada contoh data siswa yang sudah diterima pada PTN impian atau bergengsi, semoga saja bisa menjadi referensi kalian. Data raport ini saya ambil dari HaloKampus, yang katanya diperoleh secara akurat melalui data form yang diisi oleh siswa bersangkutan.
NB : Jika susah Download silahkan baca panduan di bagian kanan layar kalian (PC), di layar bagian bawah untuk (Smartphone) Klik tanda merah ya....


Secara garis besar Alumni atau kakak kelas kalian yang ada di PTN tersebut bisa menjadi acuan kalian untuk dapat lolos di PTN tersebut. Namun referensi di atas juga bisa kalian lihat seberapa besar peluang kalian lolos juga.


Semoga kalian lolos SNMPTN yang sesuai dengan minat kalian, jangan lupa kekuatan yang maha sempurna adalah do'a yang dikabulkan oleh Allah SWT, lebih giat lagi untuk beribadah.

sumber : halokampus

Sumber https://www.maribelajarbk.web.id/

Posting Komentar untuk "CONTOH NILAI RAPORT YANG DITERIMA SNMPTN 2019"