Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Program Kerja Ujian Nasional 2016/ 2017 SMP/ SMA/ SMK Lengkap




Download Program Kerja Ujian Nasional 2016/ 2017 Lengkap ini merupakan file Administrasi Sekolah terbaru yang akan saya share kali ini. Program Kerja UN (Ujian Nasional) ini wajib dibuat bagi panitia UN (KKP) sebagai perencanaan bagaimana UN akan dilaksanakan ditingkat sekolah. Dalam Program Kerja Ujian Nasional ini dilengkapi dengan berbagai administrasi lainnya yang pasti dibutuhkan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional 2017. Semoga dengan Program kerja UN  ini bisa membantu anda dalam meringankan pekerjaan anda sebagai panitia/ KKP Ujian Nasional kali ini.

  Program Kerja Ujian Nasional 2016/2017 SMP/ SMA/ SMK

 ini merupakan file Administrasi Sekolah terbaru yang akan saya share kali ini Download Program Kerja Ujian Nasional 2016/ 2017 SMP/ SMA/ SMK Lengkap


Download Administrasi Pelengkap UN :
Daftar Peserta Ujian
Denah Ruang Ujian
Kartu Pengawas

Untuk diketahui dalam file Program Kerja UN ini dilengkapi dengan lampiran yang berisi semua kebutuhan administrasi pendukung pelaksanaan ujian. Lampiran tersebut berisi Daftar Hadir Peserta Ujian, Daftar Hadir Pengawas Ujian, Daftar Hadir Panitia Ujian, Berita Acara Ujian, Berita Acara Serah Terima Naskah dan Soal Ujian, Berita Acara Serah Terima Pemeriksaan LJK, Jadwal Ujian dan Jadwal Pengawas, Daftar Peserta Per Ruang, Denah Dukuk Peserta Ujian, Daftar Peserta Ujian, Surat Izin Masuk/ Keluar Ujian, Denah Ruang Ujian, Kartu Peserta, Kartu Pengawas, SK Panitia dan Pengawas Ujian dan administrasi pendukung lainnya. Karena biasanya Panitia UN menyatu dengan panitia Ujian Sekolah (USBN), maka disini saya sediakan 2 program kerja yang terintegrasi (US dan UN 2017)

Download Juga !!!
Post Ujian Sekolah dan Ujian Nasional 2017

Kelancaran pelaksanaan UN tentunya menjadi tanggung jawab panitia yang telah diberi SK Tugas oleh Kepala Sekolahnya. Untuk itu tidak salah jika harus mempersiapkan segala administrasi UAS jauh-jauh hari agar persiapan lebih matang. Seperti pada judulnya Program Kerja UN 2016/2017 SMP/ MTs, file ini memang file update terbaru untuk tahun ajaran 2016/ 2017. Tidak hanya itu, saya juga menawarkan beberapa contoh soal UAS untuk dijadikan bahan latihan untuk peserta didik anda dalam menghadapi persiapan UN nati.

Diharapkan dengan adanya Download Program Kerja Ujian Nasional 2016/ 2017 Lengkap ini dapat sedikitnya membantu anda dalam menunjang segala persiapan administrasi kegiatan Ujian Nasional dan US tahun ini. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap baik untuk Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingka SMP, SMA dan SMK. Untuk mencari administrasi yang anda perlukan silahkan ketik pada kolom search/ pencarian dibagian kanan atas blog ini, atau pilih menu yang ada.

Artikel Terkait !!!
Kisi Kisi UN SMA 2016/ 2017 Terbaru BSNP Jurusan IPA, IPS, Bahasa
Kisi Kisi UN SMP 2016/ 2017 Referensi BSNP
Kisi Kisi UN SMK 2016/ 2017 Referensi BSNP
Contoh Soal UN SMP 2016/ 2017 dan Pembahasannya 
Prediksi Soal UN SMA 2016/ 2017 dan Pembahasannya
Latihan Soal UN SMK Terbaru 2017 dan Pembahasannya 
Download Kisi Kisi USBN SMP/ MTs 2016-2017 Pdf
Download Kisi Kisi USBN SMA/ MA 2016/ 2017 - Jurusan IPA, IPS Bahasa
Download Kisi Kisi USBN SMK 2016/ 2017 Pdf 


Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/

Posting Komentar untuk "Download Program Kerja Ujian Nasional 2016/ 2017 SMP/ SMA/ SMK Lengkap"