Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi Kisi UAMBN MI, MTS, MA Tahun Pelajaran 2017/2018

.

Kisi Kisi UAMBN MI, MTS, MA Tahun Pelajaran 2017/2018 ini merupakan kisi2 terbaru yang akan dibagikan dalam postingan saya kali ini. Kegiatan UAMBN (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional) untuk jenjang MI diganti menjadi UAMBD (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Daerah) seiring dengan kebijakan pemerintah menghapus UN pada jenjang SD. Dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan ujian, untuk itu Kisi Kisi UAMBN PAI dan Bahasa Arab MI, MTS, dan MA ini mungkin akan sangat anda butuhkan dalam mempersiapkan siswa anda menghadapi Ujian nanti.

Dalam rangka mengendalikan mutu dan pemetaan hasil pendidikan sesuai dengan standar nasional pendidikan, perlu diadakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional PAI dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2017-2018 yang terdiri dari submapel Bahasa Arab, Fiqih, Aqidah Akhlak, Qur'an Hadits, dan Sejarah Kebudayaan Islam (SKI).

 terbaru yang akan dibagikan dalam postingan saya kali ini Kisi Kisi UAMBN MI, MTS, MA Tahun Pelajaran 2017/2018

Kisi - kisi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) PAI dan Bahasa Arab Tahun Ajaran 2017/2018 tertuang dalam Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 5527 Tahun 2017 Tentang Kisi-Kisi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional PAI Dan Bahasa Arab, Tahun Pelajaran 2017-2018. Pada postingan sebelumnya, kami telah membagikan informasi tentang Kisi - Kisi UN SMP/MTs SMA/MA SMK/MAK Tahun Pelajaran 2017/2018.

Kisi Kisi UAMBD MI Tahun 2018

1. Kisi-kisi UM MI - Al Quran Hadis

2. Kisi-kisi UM MI - Akidah Akhlak

3. Kisi-kisi UM MI - Bahasa Arab

4. Kisi-kisi UM MI - Fikih

5. Kisi-kisi UM MI - SKI


Kisi Kisi UAMBN MTs Tahun 2018

1. Kisi-kisi UAMBN MTs - Al Quran Hadis

2. Kisi-kisi UAMBN MTs - Akidah Akhlak

3. Kisi-kisi UAMBN MTs - Fikih

4. Kisi-kisi UAMBN MTs - SKI

5. Kisi-kisi UAMBN MTs - Bahasa Arab


Kisi Kisi UAMBN MA Tahun 2018

1. Kisi-kisi UAMBN MA - Bahasa Arab (Non Keagamaan)

2. Kisi-kisi UAMBN MA - Bahasa Arab (Keagamaan

3. Kisi-kisi UAMBN MA - Alquran Hadis (Semua)

4. Kisi-kisi UAMBN MA - Fikih (Non Keagamaan)

5. Kisi-kisi UAMBN MA - Akidah Akhlak (Non Keagamaan)

6. Kisi-kisi UAMBN MA - SKI (Non Keagamaan)

7. Kisi-kisi UAMBN MA - Akhlak (Keagamaan)

8. Kisi-kisi UAMBN MA - Ilmu Kalam (Keagamaan)


Download Juga !!!

Semoga Kisi Kisi UAMBN MI, MTS, MA Tahun Pelajaran 2017/2018 ini dapat berguna bagi anda guru yang belum memiliki file ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

Posting Komentar untuk "Kisi Kisi UAMBN MI, MTS, MA Tahun Pelajaran 2017/2018"