Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rpp SKI Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017

.

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 -

Kegiatan pembelajaran tidak akan sanggup berjalan dengan baik apabila tidak mengacu pada perencanaan pembelajaran yang telah ditetapkan, dimana dalam satuan pendidikan seorang pendidik atau guru berkewajiban untuk menyusun dan menciptakan Rencana Perangkat Pembelajaran yang sudah merupakan keterapan dan peraturan mutlak yang wajib dilaksanakan demi tercapainya pembelajaran yang lebih professional dan efisien dan dibentuk untuk membantu guru dalam mengajar supaya sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar. Perencanaan pembelajaran sangatlah penting dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Oleh alasannya yaitu itu setiap guru perlu menyusun dan menciptakan Perencanaan Pembelajaran yang sedemikian rupa supaya pelaksanaan pembelajaran sanggup berjalan dengan lancar sehingga sanggup mencapai Tujuan pembejaran secara maksimal.

Dimana dalam pencapaian standar isi (SI) yang berdasarkan standar kompetensi (SK) dan kompetensi dasar (KD) yang harus dicapai oleh penerima didik sesudah melalui pembelajaran dalam jenjang dan waktu tertentu, sehingga pada gilirannya mencapai standar kompetensi lulusan (SKL) sesudah menuntaskan pembelajaran pada satuan pendidikan tertentu secara tuntas. Agar penerima didik sanggup mencapai SK, KD, maupun SKL secara optimal, perlu didukung oleh aneka macam standar lainnya dalam sebuah sistem yang utuh. Salah satu standar tersebut yaitu standar proses.

Berikut ini kami akan menawarkan Contoh Rpp SKI Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017 sesuai dengan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 22  Tahun 2017 Terbaru dan Terlengkap.

Adapun materi yang terdapat pada Rpp SKI Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang dijadikan sumber atau materi pembuatan RPP yaitu diantaranya sebagai berikut
  • Sejarah Masuknya Islam Di Nusantara Melalui Perdagangan, Sosial dan 
  • Pengajaran
  • Sejarah Kerajaan Islam Di Jawa, Sumatera, Dan Sulawesi
  • Biografi para tokoh dan kiprahnya dalam menyebarkan Islam di Indonesia 
  • (Walisongo, Abdurrauf Singkel, Muhammad Arsyad al-Banjari, K.H. Ahmad Dahlan, dan K.H. Hasyim
  • Semangat Perjuangan Abdurrauf Singkel, Muhammad Arsyad Al-
  • Banjari, K.H. Ahmad Dahlan Dan K.H. Hasyim Asy‘Ari Dalam Menyebarkan Agama Islam Di Indonesia
  • Seni Budaya Lokal (Wayang, Kasidah, Dan Hadrah)
  • Tradisi umat Islam (Jawa, Sunda, Melayu, Bugis, Minang, Madura)
  • Pendekatan Seni Budaya Local Dan Nilai-Nilai Tradisi Umat Islam Dinusantara
Dapatkan Rpp SKI Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Full 1 Tahun Disini

Sumber http://rppkurnas.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Rpp SKI Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017"