Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silabus OSN (Olimpiade Siswa Nasional) SMP SMA 2018

.

Silabus OSN (Olimpiade Siswa Nasional) SMP SMA 2018 ini merupakan silabus osn terbaru yang akan kami bagikan dalam postingan kali ini khususnya untuk guru yang memiliki calon peserta OSN tahun ini. Sebagai salah satu modal dalam persiapan, Silabus OSN ini sangat penting untuk dipelajari secara bersama2 oleh guru dan siswa. Juklak OSN 2018 dan Silabus OSN Tahun 2018 ini dikeluarkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama / Atas yang dapat Anda kunjungi di ditpsmp.kemdikbud.go.id.

 ini merupakan silabus osn terbaru yang akan kami bagikan dalam postingan kali ini khususn Silabus OSN (Olimpiade Siswa Nasional) SMP SMA 2018

Dalam Silabus OSN 2018 ini berisi kompetensi dan lingkup materi yang akan digunakan dalam soal olimpiade nanti. Sehingga sangat penting sekali untuk dipelajari agar bisa sukses dalam memenangkan persaingan antar peserta. Pelaksanaan OSN SMP Tahun 2018 ini akan melibatkan 34 provinsi dengan seleksi mulai dari tingkat Kabupaten/Kota, tingkat Provinsi, dan tingkat Nasional.

Adapun lomba yang akan diselenggarakan terdiri dari 3 (tiga) bidang, yakni lomba bidang Matematika, bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), dan bidang Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Dalam Silabus OSN SMA ini memuat 9 mapel yakni Matematika, Fisika, Kimia, Informatika/Komputer, Biologi, Astronomi, Ekonomi, Kebumian, dan Geografi. Sedangkat untuk Silabus OSN SMP memuat 3 mapel yakni IPA, IPS, dan Matematika.



Diharapkan dengan Silabus OSN (Olimpiade Siswa Nasional) SMP SMA 2018 ini dapat berguna bagi anda dalam proses pelaksanaan ujian. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/

Posting Komentar untuk "Silabus OSN (Olimpiade Siswa Nasional) SMP SMA 2018"