Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Dedicated Server


Apa pengertian dedicated server? Pertanyaan ini biasa muncul pada kita yang ingin mengelola blog atau website dengan lebih profesional. Biasanya ketika seseorang merasa kurang puas dengan segala batasan yang ada pada hosting gratis. Atau ketika seorang blogger ingin memindahkan blog dari blogspot ke Wordpress self hosted.

Istilah Dedicated Server ini sangat terkait dengan istilah hosting. Karena sebenarnya dedicated server hanyalah salah tipe hosting. Jadi sebelum anda membaca lebih lanjut mengenai pengertian dedicated server ini, saya sarankan untuk membaca terlebih dahulu Pengertian dan Jenis Web Hosting.

Ok, sekarang mari kita lanjutkan ….

Pengertian Dedicated Server

Dedicated Server adalah salah satu tipe hosting yang menawarkan sebuah server secara penuh kepada hanya satu buah akun penyewa. Artinya, jika anda memutuskan untuk membeli (sebenarnya hanya menyewa) sebuah layanan hosting dedicated server, maka anda akan mendapatkan akses sepenuhnya terhadap sebuah server. Pertanyaan ini biasa muncul pada kita yang ingin mengelola blog atau website dengan lebih Pengertian Dedicated ServerDaftar Penyedia Hosting Gratis.

Bagaimana? Semoga membantu anda untuk memilih layanan dedicted server yang murah tapi bagus sesuai dengan kebutuhan anda.


Sumber https://dee-belajar.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Pengertian Dedicated Server"