Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perayaan Hari Wanita Sedunia Versi Google

br/>Google.com hari ini terlihat lebih indah dari biasanya. Kenapa terlihat indah?, karena google.com menghargai wanita dengan memperingati hari wanita sedunia dengan logo google-nya. Sekedar informasi untuk Anda ketahui, saat ini tanggal 8 Maret di peringati sebagai Hari Wanita sedunia.

Perayaan Hari Wanita Sedunia Versi Google Perayaan Hari Wanita Sedunia Versi Google
Pertanyaan berikutnya, kenapa menghargai wanita google.com menjadi lebih indah?, karena wanita itu adalah sesuatu yang indah, siapa saja yang menghargai wanita maka dia mengerti arti dari sebuah keindahan. Sama halnya dengan matematika yang mempunyai hubungan erat dengan wanita yang dapat Anda baca di Matematika dan Wanita. Karena hubungan yang sangat erat tersebut dapat juga kita tarik sebuah kesimpulan bahwa matematika juga sesuatu yang indah. Untuk bukti yang lainnya bahwa matematika itu adalah sesuatu yang indah dapat Anda cari di mbah google dengan kata kunci 'Matematika Indah'

Untuk logo google.com Anda akan melihat gambar 27 wajah perempuan dari berbagai macam etnis di tampilan Google Doodle. Google merayakan Hari Perempuan Sedunia, dengan menghadirkan doodle yang menggambarkan 27 wajah perempuan dari berbagai etnis dan bangsa. Dan perhatikan secara seksama, semua wajah perempuan di tampilan itu membentuk tulisan $google$.

Apa yang kita lakukan hari ini adalah Membangun Masa Depan;
Perayaan Hari Wanita Sedunia Versi Google Perayaan Hari Wanita Sedunia Versi Google


Sumber https://www.defantri.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan,

Posting Komentar untuk "Perayaan Hari Wanita Sedunia Versi Google"