Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POS Ujian Nasional 2015 di Revisi Tentang Kelulusan


POS Ujian Nasional 2015 di Revisi Lagi - Tidak berselang lama POS UN TP 204-2015 yang baru di rilis kini sudah di revisi lagi tepatnya pada tanggal 14 Maret 2015 oleh BSNP, Perubahan atau revisi tidak signifikan hanya berupa perubahan pada BAB VII tentang kelulusan siswa berikut bunyi revisinya :
BAB VII KELULUSAN butir 7.d(tentang Nilai S/M untuk SMK/MAK tertulis Gabungan antara nilai Ujian S/M dan nilai rata-rata rapor semester I sampai Semester V untuk SMK/MAK dengan pembobotan 50% sampai dengan 70% untuk nilai rata-rata rapor, Seharusnya tertulis Gabungan antara nilai Ujian S/M dan nilai rata-rata rapo semester III sampai Semester V untuk SMK/MAK dengan pembobotan 50% sampai dengan 70% untuk nilai rata-rata rapor.

Revisi POS Ujian Nasional termuat dalam surat edaran BSNP dengan nomor ; 0055/SDAR/BSNP/III/ 2015 tertanggal 14 Maret 2015 yang ditanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris BSNP, Prof. Zainal A. Hasibuan, Ph.D selaku Ketua dan Bambang Suryadi, Ph.D selaku Sekretaris. Surat di tujukan kepada seluruh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama, Rektor Perguruan Tinggi Negeri Koordinator Pemindaian LJUN dan Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan seluruh Indonesia.

 yang baru di rilis kini sudah di revisi lagi tepatnya pada tanggal  POS Ujian Nasional 2015 di Revisi Tentang Kelulusan
Klik pada gambar untuk memperbesar

Sumber https://www.infoptk.com/

Posting Komentar untuk "POS Ujian Nasional 2015 di Revisi Tentang Kelulusan"