Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Edaran Dirjen GRT Tentang Waktu Pembebasan Sementara Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah Terbaru Tahun 2018/2019

Surat Edaran Dirjen GRT Tentang Waktu Pembebasan Sementara Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah Terbaru Tahun 2018/2019


Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://indoint.com/ ini akan membahas dan membagikan file tentang Surat Edaran Dirjen GRT Tentang Waktu Pembebasan Sementara Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah Terbaru Tahun 2018/2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Surat Edaran Dirjen GRT Tentang Waktu Pembebasan Sementara Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah Terbaru Tahun 2018/2019.
Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Permenpan RB) No 20 Tahun 2010 yang telah diubah dengan Permenpan RB No 14 Tahun 2016 tentang Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah bahwa pengawas sekolah dibebaskan sementara dari jabatan fungsional pengawas sekolah apabila dalam jangka waktu 5 (lima) tahun tidak dapat mengumpulkan angka kredit yang ditentukan untuk kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Peraturan ini berlaku efektif 1 November 2019.
Dan masih banyak Surat Edaran Dirjen GRT Tentang Waktu Pembebasan Sementara Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah Terbaru Tahun 2018/2019 lainnya.

Berikut ini File Surat Edaran Dirjen GRT Tentang Waktu Pembebasan Sementara Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah Terbaru Tahun 2018/2019 yang bisa Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda bisa langsung download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :



Sumber http://www.materipendidikan.net/