Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terimakasih Untuk Fan Page Aceh Sepanjang Abad



Terimakasih yang sebanyak-banyak kepada fan page Misi Pemurtadan, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Resmi Dibuka di Aceh. Semoga kita semakin bisa membuka mata dan bisa lebih kuat mempertahankan maruwah rakyat Aceh dari pendangkalan aqidah.

Alhamdulillah begitu saya buka facebook langsung muncul postingan dari Aceh Sepanjang Abad yang me-repost postingan saya pada hari kamis lalu dengan begitu santu dan tidak lupa membubuhkan link sumber. Dan saya langsung menshare postingan tersebut. Luar biasa dalam jangka waktu 2 hari, pembaca sudah sampai 20.000 penayangan lebih. Semoga Allah memudahkan kami dalam berdakwah lewat media ini.

Sebelumnya saya hendak meluruskan beberapa kekeliruan saya dalam menulis postingan sebelumnya yaitu kutipan:
Awal saya menyadari berita ini adalah ketika sebuah akun facebook Bang Har DiAceh mengupload foto aksi GMKI di Aceh Utara. Ada yang percaya dan ada pula yang menganggapnya hoak. Dikarenakan antusias dan rasa penasaran saya yang tinggi akhirnya saya mencoba meneliti dan mencari fakta kebenaran dari foto tersebut. Dan ternyata sangat mengejutkan.
 Yang mana semestinya Aceh Tengah. Mungkin karena saya buru-buru mengejar waktu. Sebab waktu itu saya juga dikejar waktu kuliah. Tapi tidak menjadi masalah. Saya juga sangat senang melihat semangat rakyat bangsa Aceh dalam mempertahankan maruwah bangsa.


Cuplikan komentar netizen yang sangat antusias mempertahankan maruwah bangsa Aceh.

Sumber http://www.zulfanafdhilla.com/

Posting Komentar untuk "Terimakasih Untuk Fan Page Aceh Sepanjang Abad"