Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Sertifikat Praktek Kerja Industri (Prakerin) Terbaru


Salam semangat buat Guru-guru, Tenaga Kependidikan, Instansi Pemerintahan ataupun Perusahaan. Pada postingan kali ini, admin akan membagikan Contoh Sertifikat atau Piagam Penghargaan Praktek Kerja Industri (Prakerin) SMK yang telah melaksanakan Prakerin di Instansi Pemerintahan


Sebelum admin membagikan Contoh Sertifikat tersebut, alangkah baiknya kita mengetahui Apa itu Sertifikat ?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Sertifikat adalah tanda atau surat keterangan (pernyataan) tertulis atau tercetak dari orang yang berwenang yang dapat digunakan sebagai bukti kepemilikian atau suatu kejadian. Sehingga dapat disimpulkan Sertifikat adalah Surat Keterangan atau pernyataan secara tertulis dan tercetak sebagai tanda bahwa seseorang menguasai kompetensi tertentu di tempat melaksanakan suatu Praktek Kerja Industri (Prakerin) atau Magang Kerja atau Praktek Kerja Lapangan (PKL). Dan bukti bahwasanya seseorang telah mengikuti sebuah event (kegiatan).

Setelah kita mengetahui Apa itu Sertifikat, selanjutnya kita masuk ke topik pembahasan yaitu Contoh Sertifikat Prakerin atau Magang Kerja atau Praktek Kerja Lapangan (PKL) :  

1. Contoh Sertifikat yang diberikan untuk Sekolah dari suatu Instansi Pemerintahan. 

 Instansi Pemerintahan ataupun Perusahaan Contoh Sertifikat Praktek Kerja Industri (Prakerin) Terbaru

2. Contoh Sertifikat yang diberikan oleh Suatu Instansi Pemerintahan kepada Siswa/I Prakering atau Magang Kerja atau Praktek Kerja Lapangan (PKL)

 Instansi Pemerintahan ataupun Perusahaan Contoh Sertifikat Praktek Kerja Industri (Prakerin) Terbaru



Sumber : Dinas Perhubungan Kab. Kampar


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bisa menjadi referensi buat Guru, Tenaga Kependidikan ataupun Instansi Pemerintahan dan Perusahaan dalam membuat Sertifikat Prakerin, Praktek Kerja Lapangan atau Magang Kerja. Salam semangat dan salam satu data.



Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Contoh Sertifikat Praktek Kerja Industri (Prakerin) Terbaru"