CARA MENDAPATKAN TOKEN INTERNET BANKING MANDIRI & HARGANYA

Token internet banking mandiri merupakan sebuah alat pengaman tambahan yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk para nasabah yang menggunakan fasilitas Internet Banking. Seperti halnya Token BCA atau Token BRI, Token Mandiri digunakan hanya untuk transaksi finansial saja seperti Transfer uang (baik ke sesama mandiri atau ke bank lain), pembelian / bayar tagihan (beli pulsa elektrik / token listrik atau pembayaran ke merchant merchant Bank Mandiri, dll).

Jika mendaftar Internet Banking Mandiri via ATM, anda tak akan bisa menjalankan transaksi finansial di Internet Banking Mandiri, yang bisa hanyalah transaksi non finansial (cek rekening), oleh sebab itu diperlukanlah Token Mandiri.

Bagaimana bentuk Token Mandiri ?


Token Mandiri berbentuk seperti Remote Control dengan 11 tombol (0-1 dan tombol Play / Enter). Dengan panjang kurang lebih 7 cm / lebar kurang lebih 4 cm.

Dimana bisa mendapatkan Token Bank Mandiri ?

Token Mandiri Internet Banking bisa didapatkan secara langsung di Bank Mandiri saat anda mengajukan aplikasi Internet Banking Mandiri kepada Customer Service. Bagi yang sudah mendaftar Internet Banking lewat ATM Mandiri bisa langsung meminta Token Mandiri ke Customer Service.

Berapa biaya untuk memiliki Token Bank Mandiri ?

Biaya untuk memiliki Token Akses Internet Banking Mandiri ialah Rp.20.000 yang akan langsung di debet dari rekening tabungan saat melakukan pengajuan token.

Bagaimana cara menggunakan Token Bank Mandiri ?

Untuk cara menggunakan Token Mandiri Internet Banking bisa dilihat pada contoh berikut ini :
> Cara transfer uang di Internet Banking Mandiri
> Cara beli pulsa elektrik via Internet Banking Mandiri.



Sumber http://www.berbagiinfo4u.com/

Posting Komentar