Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Permintaan Narasumber


Salam semangat buat rekan semuanya. Pada postingan kali ini admin akan membagikan Contoh Format Surat Permintaan Narasumber dalam hal ini Permintaan Narasumber FGD Forum LLAJ, sebagai kelanjutkan dari postingan sebelumnya yaitu Susunan Acara FGD Forum LLAJ. Bagi rekan-rekan, yang belum membaca contoh Susunan Acara FGD Forum LLAJ, silahkan simak informasi berikut:


Berikut ini, admin bagikan contoh Surat Permintaan Narasumber FGD Forum LLAJ bersumberkan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar. Sebelum kita masuk ke contoh suratnya, sekilas admin bagikan isi dari surat tersebut.

Sebagai tindaklanjut dari Peraturan Pemerintah Nomor 37 Tahun 2018 tentang Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Pemerintah Kabupaten Kampar akan melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) tentang Pembahasan Restrukturisasi Forum LLAJ Kab. Kampar dengn Keputusan Bupati Kampar dan Penyampaian isu-isu aktual dan strategis dengan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan oleh masing-masing stakeholders

Itulah sebagian isi dari Surat Permintaan Narasumber FGD Forum LLAJ, untuk selengkapnya silahkan simak informasi berikut ini sampai tuntas. 

 Pada postingan kali ini admin akan membagikan Contoh Format Surat Permintaan Narasumber d Contoh Surat Permintaan Narasumber


Berikut ini, Contoh Format Surat Permintaan Narasumber untuk Forum Group Discussion (FGD) Forum LLAJ : 

Untuk download file, silahkan klik DISINI.



Sumber : Dinas Perhubungan Kab. Kampar
Baca Juga : Contoh Format Undangan FGD Terbaru 2019

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan dan contoh surat permintaan ini juga dapat rekan gunakan untuk perihal lainnya tidak hanya sebatas FGD Forum LLAJ, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 


Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Permintaan Narasumber"