Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Susunan Acara FGD Forum LLAJ


Salam semangat buat rekan-rekan semuanya. Setelah di postingan sebelumnya admin telah membagikan Contoh Format Undangan FGD Terbaru 2019, selanjutnya pada postingan ini admin kembali akan membagikan informasi tentang Contoh Susunan Acara FGD Forum LLAJ. Untuk informasi selengkapnya, silahkan simak informasi berikut ini.

Baca Disini : Contoh Format Undangan FGD Terbaru 2019

Sebelum kita masuk ke pembahasan Contoh Susunan Acara FGD Forum LLAJ, sekilas admin akan membagikan informasi tentang pelaksanaan FGD Forum LLAJ Kabupaten Kampar.

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Non OPD telah melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) Forum LLAJ Kabupaten Kampar, Senin (29 April 2019) di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar. 

Adapun tujuan FGD ini adalah sebagai percepatan penyampaian administratif terkait restrukturisasi keanggotaan Forum LLAJ Kabupaten Kampar. 

Berikut ini adalah Susunan Acara FGD Forum LLAJ yang telah dilaksanakan di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar bersama OPD dan Non OPD Kab. Kampar :

Untuk download file, silahkan klik DISINI




 Sumber : Dinas Perhubungan Kab. Kampar

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 


Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Contoh Susunan Acara FGD Forum LLAJ"