Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DAFTAR PESERTA OSN SD MI TINGKAT PROVINSI / NASIONAL TAHUN 2018

Daftar Peserta OSN SD MI Tingkat Provinsi  DAFTAR PESERTA OSN SD MI TINGKAT PROVINSI / NASIONAL TAHUN 2018
Daftar Peserta OSN SD MI Tingkat Provinsi / Nasional Tahun 2018
Gurumaju.com –  Pemerintah telah mengeluarkan daftar nama peserta ONS SD tingkat Nasional Tahun 2018 atau perserta yang lolos /juara OSN SD / MI tingkat Provinsi Tahun 2018. Peserta yang menjadi Juara Pemenang Lomba OSN tingkat Provinsi ini otomatis akan menjadi peserta OSN SD / MI Tingkat Nasional Tahun 2018. Para peserta dari masing-masing bidang studi bersama pendamping provinsi diundang untuk mengikuti kegiatan OSN SD / MI tingkat Nasional.

Sehubungan dengan tes seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2018 yang telah dilaksanakan pada tanggal 4 April 2018, dengan hormat kami sampaikan hasil Seleksi dimaksud, sebagaimana terlampir,

Setelah melakukan seleksi OSN SD Tahun 2018, Dirjen Dikdas akhirnya mengumumkan siswa yang lolos dalam ajang OSN Siswa tingkat Nasional. Sebanyak 136 siswa bidang IPA dan 136 siswa bidang Matematika dinyatakan lolos menjadi finalis OSN SD Tingkat Nasional Tahun 2018.

BACA JUGA: Juknis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2018

Berikut Daftar Peserta OSN SD / MI Tingkat Nasional Tahun 2018 (Juara OSN SD / MI Tingkat Provinsi Tahun 2018).



Demikian informasi mengenai artikel yang berjudul DAFTAR PESERTA OSN SD TINGKAT PROVINSI / NASIONAL TAHUN 2018. Terima kasih, semoga dapat bermanfaat untuk semua.

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "DAFTAR PESERTA OSN SD TINGKAT PROVINSI / NASIONAL TAHUN 2018” ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, Salam Sukses Pendidikan…

Posting Komentar untuk "DAFTAR PESERTA OSN SD MI TINGKAT PROVINSI / NASIONAL TAHUN 2018"