Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD APLIKASI / SOFTWARE CAT CPNS 2015




Software CAT CPNS merupakan software yang akan dipakai dalam seleksi CPNS pada tahun 2015 ini. Sistem Computer Assisted Test (CAT)adalah metode seleksi yang menggunakan suatu software dengan alat bantu komputer yang digunakan untuk mendapatkan standar minimal kompetensi dasar bagi pelamar CPNS. Hal ini penting untuk mewujudkan profesionalisme Pegawai Negeri Sipil.
      Adapun maksud dan tujuan penggunaan sistem ini dikarenakan dapat mempercepat proses pemeriksaan dan laporan hasil ujian, menetapkan standar nilai dan menciptakan standarisasi hasil ujian secara nasional.
       Sedangkan keunggulan dari sistem CAT adalah (1) Peserta dapat dinilai langsung sesuai dengan hasil yang diperolah (2) Tidak diperlukan kertas lembar ujian karena semua telah tersedia di dalam sistem CAT CPNS (3) Peserta ujian dapat mengakses dengan mudah terhadap pencapaian skor yang diperolehnya (4) Penilaian dilakukan secara obyektif.


Namun, dengan diadakannya sistem CAT ini maka mau tidak mau setiap peserta CPNS harus bisa menguasai Komputer. Oleh karena itu sangat disarankan untuk mencari referensi-referensi mengenai sistem CAT ini sehingga menjadi terbiasa dalam mengoperasikannya.
      Anda tidak perlu takut, pada postingan kali ini saya akan membagikan contoh sistem CAT CPNS ini secara gratis sehingga Anda dapat mempelajarinya dirumah. Belajarlah cara-cara mengoperasikannya sehingga anda terhindar dari kesalahan dari test CAT CPNS yang sebenarnya. Saya juga menyarankan Agar mencari soal-soal yang lain sehingga kemungkinan soal yang keluar (soal yg telah anda pelajari) pada test CAT CPNS semakin besar.



Request aplikasi/informasi tentang pendidikan : 
KLIK DISINI

Jika anda bingung bagaimana cara mendownload file di website ini silahkan klik disini : 
CARA DOWNLOAD

Untuk Aplikasi  dan Info terbaru seputar Dunia Pendidikan lainnya   
Tetap tinjau blog ini atau Silahkan Like Fanspage kami :
PORTAL GURU REPUBLIK INDONESIA ONLINE 

Sumber https://www.pgrionline.com/br/>
Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD APLIKASI / SOFTWARE CAT CPNS 2015"