Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Downoad Buku Fiqih Kelas 3 MI Kurikulum 2013 PDF Revisi

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT Tuhan semesta alam, salawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada makhluk terbaik akhlaknya dan tauladan sekalian umat manusia, Muhammad SAW. Buku Fiqih Kelas 3 MI Kurikulum 2013 PDF Revisi
ini diterbitkan Pemerintah dalam rangka penerapan point-point penting implementasi pendidikan berkarakter dengan mengusung kurtilas, dan sudah ditelaah dari segi isi, mutu, kegunaan oleh berbagai pihak terkait di bawah naungan lembaga koordinasi Kementerian Agama Republik Indonesia dan dimanfaatkan dalam penerapan, penyususnan Kurikulum 2013 pada lembaga pendidikan Islam.

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT Tuhan semesta alam Downoad Buku Fiqih Kelas 3 MI Kurikulum 2013 PDF Revisi

Buku Fiqih Kelas 3 MI yang akan IndoINT.id bagikan dikesempatan ini merupakan dokumen penting pembalajaran bagi anak usia dasar guna menciptakan ‘Dokumen Hidup yang selalu diperbaharui, diperbaiki, dan diamalkan sesuai dengan dinamika perkembangan zaman. Masukan dari rekan rekan guru serta berbagai kalangan pengelola pendidikan sangat diharapkan sehingga naninya mampu memberikan sumbangsih di buku Fiqih Kelas 3 MI Kurikulum 2013 PDF Revisi ini.

Kementerian Agama sebagai salah satu lembaga pemerintah memiliki tanggungjawab dalam membentuk masyarakat Indonesia yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri dan sejahtera lahir-batin sebagaimana ditegaskan dalam visinya. Membentuk generasi cerdas dan sejahtera lahir-batin menjadi core (inti) dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam utamanya Direktorat Pendidikan madrasah. Madrasah sebagai lembaga pendidikan berciri khas Islam konsen terhadap mata pelajaran PAI (Fikih, SKI, Al-qur’an Hadis, Akidah Akhlak dan bahasa Arab).

Secara harfiah, mata pelajaran PAI yang diajarkan bertujuan mendekatkan pencapaian kepada generasi kaffah (cerdas intelektual, spiritual dan mental) jalan menuju pencapaian itu tentu tidak sebentar, tidak mudah dan tidak asal-asalan namun tidak juga mustahil dicapai. Pencapaian ultimate goal (tujuan puncak) membentuk generasi kaffah tersebut membutuhkan ikhtiar terencana (planned), strategis dan berkelanjutan (sustainable).

Download Buku Fiqih Kelas 3 MI Kurikulum 2013 PDF Revisi

Kurikulum 2013 sebagai kurikulum penyempurna kurikulum 2006 (KTSP) diyakini shahih sebagai “modal” terencana dan strategis mendekati tujuan pendidikan Islam. Salah satu upaya membumikan isi K-13 adalah dengan menyediakan sumber belajar yakni buku, baik buku guru maupun buku siswa. Buku Kurikulum 2013 mengalami perbaikan terus menerus (baik dalam hal tataletak (layout) maupun content (isi) substansi). Demikain tadi penjelasan singkat mengenai buku Fiqih, semoga bermanfaat.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

Posting Komentar untuk "Downoad Buku Fiqih Kelas 3 MI Kurikulum 2013 PDF Revisi"