Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Aman Memutihkan dan Menghaluskan Kulit Tubuh Secara Alami (Terbukti)



Tips Ampuh Memutihkan dan Menghaluskan Kulit Tubuh Secara Alami - Setiap wanita pasti mendambakan kulit tubuhnya putih dan halus mulus. Warna kulit pada manusia ditentukan oleh pigmen. Orang barat merasa iri dengan kulit orang Indonesia yang bagus dan memiliki pigmen kekuning-kuningan. Nah kembali ke topik permasalahan kulit. Untuk membuat kulit tubuh, kulit wajah menjadi putih, cerah dan halus mulus mereka tidak merasa rugi mengeluarkan begitu banyak uang untuk mengunjungi salon perawatan kulit guna mempercantik kulit tubuhnya. Sekarang ini sudah banyak cara memutihkan kulit tubuh dan salah satunya dengan melakukan secara medis untuk suntik pemutih dan juga menggunakan obat-obatan kimia pemutih kulit tubuh. Namun tidak banyak yang berhasil bahkan efeknya kulit menjadi rusak. Ada juga yang menggunakan sabun murahan (sabun pagi sore) untuk memutihkan kulitnya. Memang hasilnya kulit menjadi putih tetapi putihnya tidak alami bahkan lambat laun kulit akan menjadi rusak. Namanya juga manusia pasti tidak ada puasnya. Padahal kalau kita pandai mensyukuri nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita semua seperti memiliki kulit hitam manis atau putih mulus, kita tidak akan merasa resah dan wajib berterima kepada Allah SWT dengan nikmat yang diberikan kita semua.

Memang untuk memanjakan kulit tubuh dan membuat kulit tubuh menjadi putih boleh saja dilakukan asal sesuai dengan aturan yang tidak merusak kulit tubuh seperti cara memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh secara alami dengan bahan-bahan tradisional dari nenek moyang kita yang tidak berefek samping. Bahkan membuat kulit tubuh menjadi putih dengan cara alami sangat baik bagi kesehatan kulit seperti yang dilakukan oleh putri raja di zaman dahulu. Jadi kalau ingin memiliki kulit tubuh yang sehat, putih dan halus mulus alangkah baiknya menggunakan cara alami tanpa efek samping. Disamping bahannya mudah didapat, murah dan hasilnya cukup memuaskan dan yang lebih penting menerapkan pola hidup sehat dengan cara yang alami.

Baca juga : Jenis Makanan Yang Dapat Menyedot Lemak Di Tubuh Anda

Berikut cara alami memutihkan kulit dengan buah-buahan :
Dengan menggunakan bahan dari buah-buahan untuk membuat kulit sehat, putih, segar dan mempesona dapat anda terapkan cara dibawah ini.

1. Memutihkan kulit dengan buah alpukat
Perlu diketahui kalau buah alpukat banyak sekali mengandung vitamin dan mineral. Buah alpukat ini dapat membantu kulit agar tetap sehat dan tetap segar. Dan kulit alpukat juga dapat membantu menjaga kelembaban kulit.
Cara menggunakannya : Ambil kulit alpukat lalu gosokkan pada kulit lalu biarkan dulu selama15 menit setelah itu bersihkan dengan air bersih, lakukan secara rutin.

2. Cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis
Jeruk nipis ini mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan kulit.
Cara menggunakannya : ambil jeruk nipis yang telah diiris menjadi 2 bagian lalu gosokkan pada kulit tubuh, lakukan secara rutin.

3. Cara memutihkan kulit dengan bengkoang
Bengkoang ini mengandung kalsium dan fosfor yang juga dapat membantu menghaluskan dan memutihkan kulit tubuh.
Cara menggunakannya : buatlah bengkoang menjadi halus lalu lulurkan pada kulit tubuh, setelah itu bersihkan dengan air bersih, lakukan secara rutin.

4. Cara memutihkan kulit dengan pisang
Cara menggunakannya : ambil pisang yang sudah dikupas kulitnya dan haluskan. Campurkan madu (1 sdt) lalu aduk rata. Campuran tadi cukup dioleskan pada kulit selama 15 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Lakukan secara rutin.

Dengan tips alami memutihkan kulit tubuh seperti diatas, anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak karena bahanya mudah diperoleh, semoga bermanfaat.

Sumber http://tips-erma.blogspot.com/br/>
Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Tips Aman Memutihkan dan Menghaluskan Kulit Tubuh Secara Alami (Terbukti)"