Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Software Video Converter Tercepat dan Terbaik

Software Video Converter Terbaik dan Terpopuler,- Bagi yang sering berkutat dengan komputer atau laptop atau bahkan smartphone pasti pernah berurusan dengan yang namanya Video. bagi pecinta FILM, Anime, Youtube pasti tidak asing dengan Video. karena bentuk Format dari FILM, Anime atau Klip lainya pasti berformat jenis Video seperti Mp4, Mkv, 3gp, Avi dan masih banyak lagi yang lain.

Bagi yang sering bertanya-tanya, Apakah bisa merubah Format Video Contohnya Mp4 ke 3gp. Merubah Format video itu bisa, namun harus menggunakan Software atau aplikasi perubah format Video atau sering disebut Video Converter. Dengan menggunakan software ini kita bisa merubah format video apa saja ke format yang di inginkan, asalkan Software yang digunakan support ke format video yang di inginkan.

Video Converter tidak hanya digunakan untuk merubah video saja, biasanya juga terdapat fitur untuk merubah format Audio. untuk penggunaan Video Converter cukup mudah tinggal pilih Video/Audio kemudian Pilih format yang di inginkan dan terakhir Tinggal Convert. Masalah umun yang sering dikeluhkan oleh para peng-Convert video adalah lamanya Proses Convert. Biasanya bila ukuran video yang diconvert semakin besar maka akan semakin lama prosesnya. Nah disini saya akan membagikan Video Converter yang paling populer dan paling cepat prosesnya. Berikut Softwarenya.

1. Any Video Converter



Any Video Converter merupakan software terbaik untuk convert video. Software ini support semua format Video Seperti seperti 3gp, Mp4, Mkv, Mpeg dan masih banyak lagi, Penggunaanya cukup mudah tinggal pilih Video atau Drag, kemudian pilih format yang di inginkan, sesuaikan video dan Klik Convert untuk proses, Tidak cuma itu software ini juga bisa digunakan untuk merubah suatu File Audio, Cut da Burn CD. Any Video Converter memiliki dua versi yang free dan yang berbayar, dimana yang berbayar memiliki fitur lebih seperti bisa support Format video untuk Smartphone jenis Samsung, Apple, Microsoft dan masih banyak lagi.

2. Format Factory



Format Factory merupakan Software untuk Convert Video atau Audio terbaik. Software ini support banyak format Video maupun Audio seperti Mp4, 3gp, wmv, Mp3, WMA, AAC dan masih banyak lagi, Tidak Cuman itu Format Factory juga support Format gambar apa saja, Seperti Jpg, Gif, Png, dan lain-lain, dan yang paling penting dari Format Factory adalah Software ini Freeware atau Software Gratis yang bisa didownload siapa saja.

3. Wondershare Video Converter



Wondershare Video Converter merupakan software Convert Video yang paling bagus, cepat dan mudah. Software Ini mampu menconversi format video lebih cepat daripada software lain. Serta sangat mudah dalam Convert video seperti Add file - Pilih format video - pilih tempat output video dan terakhir tinggal convert. Serta Aplikasi ini support Windows 10 sampai MAC.

Itulah beberapa Software Convert Video Terbaik yang cukup populer. Sekian yang dapat saya bagikan. Selamat mencoba.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "3 Software Video Converter Tercepat dan Terbaik"