Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Guru, Buku Siswa dan Lembar Kerja SD Kurikulum 2013



Buku Guru, Buku Siswa dan Lembar Kerja SD Kurikulum 2013

 Buku Siswa dan Lembar Kerja SD Kurikulum  Buku Guru, Buku Siswa dan Lembar Kerja SD Kurikulum 2013
Buku Guru, Buku Siswa dan Lembar Kerja SD Kurikulum 2013

Buku Guru, Buku Siswa dan Lembar Kerja SD Kurikulum 2013, Kurikulum 2013 kembali lagi, sempat selama 1 tahun kurtilas di pending penerapannya dikarenakan ada hal-hal tertentu yang menghambatnya. Namun meskipun demikian, masih ada beberapa sekolah yang terus menggunakan kurtilas, sekolah tersebut yang merupakan sekolah pilot kurikulum 2013.

Persiapan pergantian kurikulum memang bukan main, betul-betul ribet. Hal ini harus berawal dari bawah lagi. Mulai dari diklat Instruktur Nasional, Operator atau admin kurtilas sampai ke diklat Guru sasaran. Dengan adanya kegiatan tersebut otomatis menggunakan anggaran yang lumayan besar, entah berapa habis anggaran untuk penyelenggaraan kurtilas ini.

Yang jelas kita sebagai guru dan kepala sekolah wajib mengikuti kegiatan tersebut. Nah bagi peserta diklat tentu saja membutuhkan beberapa administrasi, seperti buku siswa, buku guru, lembar kerja dll. Memang peserta sudah dibagi buku namun secara fisik. alangkah lebih mudah dan efektif jika administrasi tersebut dalam bentuk soft file.

Buku Guru, Buku Siswa dan Lembar Kerja SD Kurikulum 2013, Silahkan yang membutuhkan Filenya dapat didownload pada link di bawah ini:
Buku Guru <<<Download>>>
Buku Siswa <<<Download>>>
Lembar Kerja <<<Download>>>


Sumber http://downloadfileadministrasi.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Buku Guru, Buku Siswa dan Lembar Kerja SD Kurikulum 2013"