Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Instal dan Daftar Telegram di Android



Cara Instal dan Daftar Telegram di Android | Saat ini ada banyak Aplikasi chatting yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi. Pada umumnya aplikasi yang sering digunakan yaitu Blackberry Messenger, Line, WhatsApp dan beberapa aplikasi lainnya yang sering digunakan oleh pelajar.

Namun perlu diketahui ada aplikasi chating yang lebih canggih dari pada blackberry, line dan whatsapp yaitu Aplikasi Telegram.

Dari uji coba yang dilakukan oleh beberapa developer aplikasi, Telegram merupakan aplikasi chating yang mengirim pesan sangat cepat.

Telegram memiliki kelebihan dan kecanggihan yang jauh lebih baik dan tidak dimiliki oleh aplikasi blackberry, line dan whatsapp.

Tentang kelebihan Aplikasi Telegram akan admin bahas pada artikel lain karena artikel ini admin khususkan untuk membahas tentang Cara Instal dan Daftar Telegram di Android


Pada gambar format gif diatas menunjukkan secara visual cara download dan mendaftar sebagai pengguna aplikasi Telegram.

Kamu dapat mengikuti langkah yang admin sajikan pada gambar format gif diatas untuk mendownload dan mendaftar sebagai user/pengguna Telegram

Jika cara yang diperlihatkan pada gambar format gif diatas masih kurang jelas ikuti langkah detailnya yang admin jelaskan dibawah ini.

Cara Instal Aplikasi Telegram :
  • Aplikasi Telegram dapat di download secara langsung di google playstore dengan mengetikkan Telegram di kotak pencarian dan pilih aplikasi Telegram FZ-LLC. Atau dapat juga dengan mengklik link ini. Selajutnya akan diminta untuk membuka playstore dan mengarah ke download aplikasi Telegram.
  • Setelah halaman download aplikasi telegram terbuka selanjutnya sentuh/klik bagian instal/pasang dan sentuh accept/terima sebagai menyetujui pemasangan. Tunggu proses instalasi/pemasangan aplikasi telegram hingga selesai.

Cara Daftar Pengguna Telegram di Android
  • Setelah instalasi/pemasangan aplikasi Telegram selesai selanjutnya buka aplikasi telegram untuk mendaftar.
  • Ketika aplikasi Telegram terbuka untuk pertama kali sentuh/klik pada Start Messanging kemudian masukkan nomor hape yang aktif dan centang/Ok untuk menyetujui pendaftaran 
  • selanjutnya kamu akan menerima kode notifikasi pendaftaran Telegram melalui sms.
  • Masukkan kode notifikasi yang kamu terima melalui sms ke kotak kode yang ada pada aplikasi telegram
  • Masukkan nama depan dan dan nama belakang yang akan dijadikan sebagai username Telegram
  • Selesai dan Aplikasi Telegram siap digunakan untuk telpon, video call, dan mengirim pesan.
Demikian yang dapat admin share pada kesempatan ini dengan judul artikel Cara Instal dan Daftar Telegram di Android.

Semoga menjadi referensi bagi yang sedang mencari informasi tentang Cara Instal dan Daftar Telegram di Android.

Jangan lupa memberikan komentar, saran serta kritikan yang membangun agar admin dapat mengembangkan blog ini lebih profesional.


Sumber https://www.cararingkas.com/

Posting Komentar untuk "Cara Instal dan Daftar Telegram di Android"