Formulir Pendaftaran Peserta Didik Sesuai Dapodik

Salam semangat buat rekan-rekan Guru dan Tenaga Kependidikan di Seluruh Indonesia, memasuki Tahun Ajaran Baru maka dibuka pulalah pendaftaran untuk peserta didik. Dalam melakukan pendaftaran tersebut membutuhkan sebuah formulir yang disebut dengan Form/Formulir Peserta Didik. 

rekan Guru dan Tenaga Kependidikan di Seluruh Indonesia Formulir Pendaftaran Peserta Didik Sesuai Dapodik



Belajar dari pengalaman admin, biasanya untuk data yang ada di formulir hanya disediakan beberapa pilihan pengisian data, sehingga pada saat Operator Dapodik melakukan input data  di aplikasi Dapodik dalam hal ini Dapodik PAUD masih ada sebagian data yang belum terpenuhi dan harus diminta lagi kepada wali murid. 

Yang harus diketahui dan di ingat pada saat penginputan data di Dapodik ada beberapa bagian kolom data yang harus di isi, apabila tidak terisi data siswa tidak bisa tersimpan. Apabila data yang diperlukan belum lengkap akan memubat OPS kerja dua kali. 
Jadi, untuk menghindari permasalahan seperti diatas... Pada kesempatan kali ini admin ingin membantu mempermudah pekerjaan Petugas Sekolah dan Operator Dapodik untuk menginputkan data siswa nantinya di Aplikasi Dapodik. 

Silahkan Unduh File Dibawah ini, dengan Klik Unduh File.




Sumber Formulir: IndoINT.id

Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu rekan-rekan operator sekolah/dapodik dalam mengolah data peserta didik serta melakukan input data di Aplikasi Dapodik. Dan Terimakasih. 



Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/https://www.contohapps.com/Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar