Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lupa Nomor UKG ? Cari Disini

 Bapak dan ibu guru berikut ini adalah solusi jika kita  Lupa Nomor UKG ? Cari Disini

Bapak dan ibu guru berikut ini adalah solusi jika kita lupa dengan nomor ukg, jika anda lupa nomor peserta ukg 2015 atau ingin cetak nomor peserta ukg 2015 atau lupa dengan pasword akun guru pembelajar, berikut ini solusinya. 

Anda dapat mengetahui nomor UKG anda di link berikut https://sim.gurupembelajar.id/akun/ptk, atau klik disini kemudian pilih Provinsi dan Kabupaten serta isikan nama lengkap anda. Jika sudah silahkan klik “CARI GTK”, maka data nomor UKG dan instansi anda akan muncul. (lihat seperti gambar diatas)

Kemudian berikutnya jika anda lupa dengan ID Akun atau Pasword Guru Pembelajar solusinya adalah adalah :
  1. Masuk ke akun Guru Pembelajar di alamat https://sim.gurupembelajar.id atau klik disini 
  2. Masukkan ID akun Guru Pembelajar berdasarkan nomor UKG anda tersebut, lalu tambahkan @guruku.id, misalnya 201512345678@guruku.id. Lalu masukkan password akun UKG anda. 
  3. Jika anda lupa password anda bisa mencoba melakukan reset password secara mandiri, asalkan dulu pernah memasukkan email alternatif di akun Guru Pembelajar. Jika tidak, maka anda bisa meminta reset password tersebut dengan menghubungi Dinas Pendidikan atau Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten/Kota anda atau juga bisa menghubungi ketua KKG di daerah anda masing-masing. 
Demikian info lengkap seputar nomor ukg dan akun guru pembelajar,  semoga membantu. 

Sumber https://www.pgrionline.com/

Posting Komentar untuk "Lupa Nomor UKG ? Cari Disini"