Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Permasalahan FO3: Can Not Game Below 1.6Ghz CPU

Mengatasi Permasalahan FIFA Online 3 Can Not Game Below 1.6Ghz CPU,- FIFA Online 3 Merupakan Game Sepakbola Terpopuler yang dikembangkan Oleh EA Sport dan Di Publikasikan di Indonesia Oleh GARENA Indonesia. Game ini berbasis Jaringan, Dimana untuk memainkannya Kita membutuhkan Konek Internet untuk memainkannya. Serta musuh yang akan kita lawan bukan lain adalah Seluruh Player FIFA Online Garena.

FO3 Sangat banyak diminati bagi pecinta Game, Khusunya Game Online. dimana kita bisa memilih lebih TIM dari 30 Liga sepakbola didunia serta lebih dari 15000 pemain yang bisa digunakan sekaligus di Uprade untuk meningkatkan Kualitas Skill, Balance dan Peforma pemain diatas Lapang hijau. Dengan Memainkan FIFA Online 3 kita dapat menguji sekaligus diuji kemampuan kita oleh Player lain yang sedang bermain FO3 secarOnline.


Banyaknya penyuka Game FO3 Membuat para player ingin memainkan Game FO3 di komputer atau laptop Milik sendiri, namun sebelum mengisntall Kita ketahui Dulu System Requirement atau Spesifikasi yang dibutuhkan untuk Menjalankan Gamenya. Jangan Seperti Saya yang langsung ingin menginstall FO3, tapi tidak melihat dulu System Requirementnya. Akhirnya saya pun kesal sendiri karena sudah download begitu lamanya, namun tidak Dapat dimainkan.

Baca: Cara Install FIFA Online 3 Garena Indonesia Terbaru

Nah yang memiliki Permasalahan seperti saya mungkin sedikit kecewa karena Tidak dapat meminkan Game FO3 yang selalu ingin dimainkan, Permasalahan yang saya hadapi adalah Tidak dapat menjalankan Game FO3 karena Spesifikasi Laptop saya kurang untuk menjalankan FO3. untuk peringatanya bertuliskan Seperti ini Can Not Game Below 1.6Ghz CPU, Peringatan itu muncul karena Processor yang digunakan kurang dari 1.6 Ghz. Untuk Spesifikasi yang dibuhkan untuk menjalankan FO3 bisa dilihat dibawah ini.


Gambar diatas merupakan Spesifikasi komputer atau Laptop yang dibutuhkan untuk menjalankan FIFA Online 3 dan Untuk yang belum tahu atau yang masih bingung dalam mengecek Spesifikasi Komputer atau Laptop milik anda, Bisa diikuti Cara dibawah ini

Cara Mengecek Spesikasi Komputer atau Laptop


1. Silahkan Buka Run atau ika ingin cepat Tekan Windows key + R

2. Kemudian Ketikan Nama dxdiag lalu Enter.

3. Disitu anda akan melihat Spesifikasi System Komputer atau Laptop anda.

4. Untuk Spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan FO3 minimal 1.5Ghz atau lebih tinggi. dan untuk melihatnya silahkan lihat pada bagian Processor.



5. jika kurang dari 1.5Ghz maka saat mau memainkanya akan terdapat peringatan Can Not Game Below 1.6Ghz CPU, Jika ada peringatan seperti itu silahkan urungkan niat anda untuk mamainkan FIFA Online 3 atau Bisa memilih Game Sepakbola Lain seperti: 3 Game Sepakbola PC Offline Terbaik dan Terpopuler

Itulah Sedikit Pengalaman saat mau memainkan FIFA Online 3, Bagi yang mengalami permasalahan seperti saya silahkan Coba Beberapa Game Sepakbola Offline diatas. Dan untuk yang mau Menginstall Game FIFA Online 3 Silahkan Kunjungi Disini. Sekian yang dapat saya bagikan dan Semoga Bermanfaat.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Permasalahan FO3: Can Not Game Below 1.6Ghz CPU"