Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Desain Brosur Lipat 2

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

20 Contoh Desain Brosur Lipat 2 | Seluruh perusahaan didunia pasti pernah merasakan yang namanya promosi memakai brosur. karena tidak akan ada perusahaan yang menjadi besar tanpa melalui teknik promosi. entah itu menggunakan jasa marketting ataupun periklanan online. apalagi perusahaan yang bergerak dibidang jual beli. seperti industri produsen makanan, minuman, baju dan lain - lain.

Pada dasarnya ketika membuat promosi menggunakan jasa marketing dan sales. pasti memakai brosur atau flyer. brosur adalah pedoman bagi pengiklan. sambil menjelaskan keunggulan produk mereka, brosur juga akan membangkitkan imjinasi klien ketika melihat gambaran umum perusahaan atau barang yang ingin di jual.

Peran brosur dalam dunia promosi sangat menonjol. jadi, semaksimal mungkin desain brosur haruslah bisa memikat mata para konsumen. contoh kecilnya brosur tunggal atau brosur lipat 2.brosur jenis ini sangat sederhana, karena cuma terdiri dari satu lembar kertas yang bisa di lipat.

Bagi para desainer yang belum mendapatkan ide untuk desain brosur lipat 2, maka kali ini saya akan memberikan contoh brosur untuk inspirasi kalian. brosur lipat 2 memang sederhana, namun ide untuk pencampuran warna dan penempatan gambar terbilang sulit. 

Jika ingin membuat brosur sendiri, silahkan pelajari Cara membuat brosur lipat 3 di photoshop

20 Contoh Desain Brosur Lipat 2

Inti dari brosur sebenarnya sederhana. ialah dengan membuat desain yang bisa menunjukan produk utama kepada konsumen. selanjutnya membuat perpaduan kata yang bisa menarik hati. sajikan dalam bentuk berkualitas. 

Jangan sampai ada gambar dalam brosur yang pecah, tidak boleh ada salah dalam satu kalimat sekalipun. buat brosur yang membuat konsumen penasaran untuk bertanya.

Brosur lipat 2 - tema keluarga






Untuk brosur dibawah ini adalah brosur favorit saya kombinasi warnanya membuat mata tidak bosan. dan merasa ingin berlama - lama melihat isi dalam brosur. sekalipun konsumen malas membaca, namun dengan desain yang unik, maka matanya akan terbawa kedalam bagian kalimat penting dalam brosur itu sendiri.















Mungkin cuma itu brosur yang bisa saya perlihatkan kali ini. semoga bisa menginspirasi kalian semua. jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami pada halaman contuct us. saya SAFRI ST mengucapkan terma kasih - Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "20 Contoh Desain Brosur Lipat 2"