Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Wifi ID untuk Kartu Telkomsel, Indosat, XL, Axis

Cara Daftar Paket Wifi.ID Selama 12 Jam, 1 Minggu dan 1 Bulan,- WIFI.ID adalah Sebuah layanan WIreless FIdelity yang disediakan oleh provider TELKOM Group yang bekerja sama dengan PT. TELKOM Indonesia. WIFI ID merupakan layanan jaringan internet tercepat di indonesia saat ini. Karena penyedianya adalah PT. TELKOM yang juga menyediakan kartu jaringan super cepat dengan jaringan dimana-mana "TELKOMSEL".

Jadi tidak heran bila @WIFI ID dianggap sebagai WIFI tercepat di Indonesia, Layanan WIFI.id ada diseluruh kota di indonesia, baik disekolah, kampus, dan yang pasti ada yaitu di Plaza Telkom. Namun penggunaan Wifi.id yang super cepat harus mengorbankan biaya, karena wifi ini tidak gratis alias berbayar. Cara kerjanya kita harus registrasi atau membeli Voucher yang isinya username dan Password. setelah kita mendapatkanya baru kita bisa menggunakan WIFI.ID yang super cepat.


Selain menggunakan Voucher SPIN atau Potongan pulsa dari kartu Telkomsel, sekarang ini @WIFI.ID bisa di registrasi paket internet selain menggunakan kartu Telkomsel. Provider lain yang mendukung adalah Indosat, XL dan Axis. untuk Provider lain seperti 3 Three belum bisa dilakukan. Untuk cara registrasi paketnya bisa dilihat di bawah ini.

Cara Daftar Paket WIFI.ID dengan Telkomsel, Indosat, XL dan Axis


1. Rp.5.000 = 12 Jam
Untuk pembelian paket wifi 12 JAM,
kirim sms ke 98108 (khusus pelanggan Telkomsel, Indosat, XL & Axis)
ketik : NET<spasi>5000

2. Rp.20.000 = 1 Minggu
Untuk pembelian paket wifi MINGGU,
kirim sms ke 98108 (khusus pelanggan Telkomsel, Indosat, XL & Axis)
ketik : NET<spasi>20000

3. Rp.50.000 = 1 Bulan
Untuk pembelian paket wifi BULANAN,
kirim sms ke 98108 (khusus pelanggan Telkomsel, Indosat, XL & Axis)
ketik : NET<spasi>50000

Khusus bagi Pelanggan INDIHOME Rp.10.000 = 1 Bulan

Cara Daftar WIFI.ID Via Voucher SPIN



Cara Ini bisa digunakan bila anda tidak mau Daftar WIFI.id via Potong Pulsa, Caranya Tinggal mencari tempat yang menyediakan Voucher Wifi.id/Speedy Instan. Biasanya Tempat yang menyediakan Counter, Warung penyedia WIFI.id, Indomaret dan Alfamart dan yang pasti ada di Plaza Telkom di kota anda. untuk Cara Pemakaian WIFI.id yang baik dan benar bisa baca artikel dibawah ini.

Baca: Cara Menggunakan Wifi.id/Speedy Instan dengan Baik dan Benar

Itulah Cara memaketkan WIFI.id melalui Potong Pulsa kartu Telkomsel, Indosar, XL dan Axis. Demikian artikel mengenai Cara Daftar Paket WIFI ID Terbaru. Smoga bermanfaat.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Wifi ID untuk Kartu Telkomsel, Indosat, XL, Axis"