Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membuat Fanspage Facebook Terbaru

Cara Mudah Membuat Fans Page Facebook Terbaru,- Fanpage adalah Sebuah Halaman Facebook yang dikhususkan untuk memberikan informasi ke pada pengunjung layaknya sebuah Blog yang isinya mengenai keinginan pemilik Fanpage. Fanpage sekarang ini banyak jenisnya mulai dari Komunitas, Bisnis, Organisasi, Merek/Produk, Hiburan hingga fanspage untuk artis, musik dan lain-lain.

Fanspage tidak hanya digunakan untuk membagikan informasi saja melainkan juga bisa digunakan untuk menaikan Traffic suatu Web atau Blog. karena jika sebuah blog atau Web mempunyai Followers di fanspage yang banyak maka Blog itu tidak akan pernah sepi dari pengunjung. Dan sekarang ini banyak sekali Fanspage yang beredar di facebook, mulai dari yang resmi/asli milik organisasi, artist, atau Perusahaan, hingga fasnpage yang Cloningan atau tidak resmi. namun banyak yang kesulitan membedakan Fanspage Cloningan dan fasnpage resmi. sebenarnya mudah kok cara mengetahui Fanspage itu asli atau tidak caranya tinggal lihat URL fasnpage tersebut, karena URL fanspage tidak akan pernah sama.

Membuat sebuah Fans page itu sebenarnya mudah sekali, semudah membuat akun facebook, Namun kesulitannya terletak dari mencari pengunjung yang mau like fanspage kita. Dan jika fanspage kita sudah banyak yang like akan menjadikan Fanspage menjadi lebih terkenal, karena memiliki Followers yang banyak. dan jika kita mempunyai Sebuah blog kita bisa memasang fanspage kita di Blog yang akan meningkatkan Follower Fanspage sekaligus traffic Blog. Bila anda ingin membuat sebuah Fanspage silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Mudah Membuat Fans Page Facebook


1. Pertama anda harus mempunyai Akun Facebook dan Akun facebook ini bisa digunakan untuk membuat fanspage lebih dari satu. Jika sudah punya silahkan Login Facebook.

2. Kemudian silahkan kunjungi link berikut untuk memulai membuat Fanspage: www.facebook.com/pages/create.php

3. Jika Sudah masuk silahkan Pilih Kategori untuk Fanspage yang ingin dibuat, Sebagai Contoh disini saya akan membuat Fanspage Blog ini dan saya memilih Gerakan atau Komunitas


 4. Selanjutnya anda akan disuruh Membuat Nama Fans Page, silahkan isikan dengan nama yang dikehendaki. - Memulai


5. Setelah itu anda akan dibawa ke pengaturan pembuatan Fanspage, Silahkan Isi deskripsi untuk Fanpage, Masukkan URL Web/Blog jika punya atau Bisa URL Twitter, Google+ dan lain-lain. Dan jangan Lupa masukkan URL untuk Fanspage anda (Penting). -  Simpan Ifo


6. Langkah selanjutnya adalah mengupload atau memberi Foto Profile Fanspage, Jika belum punya silahkan di Lewati saja. Nanti bisa di upload jika sudah jadi.


7. Selanjutnya kita akan disuruh menambahkan fanspage yang dibuat ke Favorite di facebook kita, Silahkan ditambahkan Agar untuk melihat Fanspage lebih mudah. Jika sudah klik selanjutnya


8. Selanjutnya pada langkah keempat silahkan dilewati saja karena tidak penting. - Lewati


9. Pada Langkah ini anda sudah berhasil membuat Fanspage, silahkan Upload Foto Profil jika pada sebelumnya belum dan upload juga foto Sampul. setelah itu facebook yang akan membimbing ada dalam menjalankan Fanspage, Selamat Mencoba.


Demikian Artikel mengenai cara membuat fanspage Facebook dengan Mudah Terbaru, Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Fanspage Facebook Terbaru"