Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendaftar dan Upload File di Kumpulbagi

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Cara Upload File di Kumpulbagi dengan Cepat dan Mudah,- Kumpulbagi adalah sebuah situs penyimpanan Online terbesar di indonesia yang memiliki kecepatan transfer di atas rata-rata. Di situs ini kita dengan mudah mengupload file apa saja seperti Video, ISO, Rar/Zip, Wallpaper dan lain-lain. Mungkin jika anda pernah mendowsnload disitus kumpulbagi pasti pernah merasakan betapa cepatnya download disitus ini, bahkan situs penyimpanan online luar negeri banyak yang kalah dengan kumpulbagi.com dalam hal kecepatan transfer.

Namun dari semua kelebihan dari kumpulbagi menyimpan hal yang kurang mengenakan, Seperti di blokirnya situs kumpulbagi oleh Internet Positif atau provider lainnya, dikarenakan situs kumpulbagi menyimpan file apa saja yang bebas di upload atau didownload oleh pengunjung, Oleh karena itu banyak juga file yang dianggap ilegal oleh pemerintah, makanya situs kumpulbagi di blokir oleh semua penyedia internet di indonesia.

Baca:

Nah Bila anda mempunyai suatu Blog/web dan ingin menyimpan atau Upload file anda dikumpulagi, Namun tidak tahu caranya silahkan ikuti saja tutorial yang saya berikan ini. Berikut Tutorialnya:

Cara Mendaftar dan Upload File di Kumpulbagi


1. Pertama untuk mengupload di situs Kumpulbagi, terlebih dahulu anda harus mempunyai akun Kumpulbagi, Jika belum silahkan klik REGISTRASI di pojok kanan atas untuk mendaftar.

2. Kemudian silahkan Masukkan data-data/informasi untuk membuat akun, untuk penjelasanya bisa dilihat dibawah ini.

Mail: Silahkan masukkan email anda yang masih aktif, jika belum punya Klik Disini!
ID: Silahkan masukkan ID yang Unik/yang belum pernah digunakan oleh orang lain dan ID ini yang nantinya digunakan untuk Login
Kata Sandi: Silahkan masukkan kata sandi
Centang: Saya setuju dengan ketentuan dan Centang saya bukan robot.

3. Jika Sudah Semua silahkan klik REGISTRASI


3. Kemudian silahkan buka email anda, dan Klik link yang diberikan pihak kumpulbagi untuk Verifikasi email.

4. Untuk Upload file di kumpulbagi caranya cukup mudah tinggal Klik membuat koleksi baru, Kemudian silahkan buat nama koleksinya dan Klik membuat koleksi.


5. Selanjutnya untuk mengupload bisa memilih dua cara, yang pertama atau disebelah kiri anda bisa langsung mengupload file seperti Zip, Iso, Video dan lain-lain dan yang kedua atau sebelah kanan anda bisa mengupload folder yang didalamya terdapat file. Jika file yang anda upload sangat banyak silahkan pakai cara kedua.


6. Kemudian pilih File/foldernya dan tunggu hingga prosesnya selesai. cepat lambatnya proses tergantung dari koneksi internet anda.

Itulah cara mendaftar dan mengupload file di situs kumpulbagi.com, sekian informasi yang dapat saya bagikan dan Terima kasih.


Sumber https://www.blogespada.net/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendaftar dan Upload File di Kumpulbagi"