Cara Mudah Menghapus/Uninstall Baidu Antivirus

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Cara Menghapus Baidu Antivirus di Komputer atau Laptop,- Apakah anda pernah menggunakan Antivirus Baidu atau saat ini ada masih menggunakannya? Lalu anda mau menghapusnya dan tidak berhasil. Jika ia mungkin ada sama dengan saya, karena dulu saya juga pernah menggunakan baidu antivirus. namun saya tidak pernah ingat pernah menginstall baidu Antivirus dan tiba-tiba saja ada. dan ternyata usut punya usut baidu antivirus tersebut terinstall gara-gara saya install software lain secara online, Saya sarankan jangan pernah menginstall software saat konek internet.


Dan untuk menghapus Baidu antivirus sangat susah sekali, tidak seperti software lainnya yang langsung hilang dari komputer bila kita hapus lewat Control panel, Kemudian saya mencona browsing dan saya menemukan software yang ampuh menghapus software membandel yaitu Revo Uninstaller. dengan software ini kita dengan mudah menghapus software yang sulit dihapus sekalipun seperti Baidu Antivirus. Nah langsung aja jika anda kesulitan menghaspus baidu antivirus berikut tutorialnya:

Cara Menghaspus/Uninstall Baidu Antivirus


1. Pertama silahkan Download dulu Disini!

2. Kemudian Buka Revo Uninstallernya, kemudian klik kanan Hapus dan Ikuti Tutorialnya. Untuk lebuh lengkapnya mengenai cara Uninstall menggunakan Revo Uninstaller Silahkan Baca: Cara Uninstall Menggunakan Revo Uninstaller.

3. Selanjutnya silahkan Restart Komputer atau Laptop anda, dan Jika masih tidak Bisa terhapus silahkan Baca: Cara Menghapus Folder Software di Komputer yang susah dihapus.

4. Setelah itu untuk untuk membersihkan sisa-sisa file Baidu antivirus yang masih tertinggal silahkan bersihkan dengan Software Ccleaner, atau Baca: Cara menggunakan Ccleanr yang baik da Benar.

Itulah cara menghapus Baidu Antivirus yang susah dihapus, Sekian informasi yang dapat saya bagikan da Semoga berhasil.


Sumber https://www.blogespada.net/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar