Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Format Jadwal Harian dan Mingguan Lembaga PAUD

;

Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Sekolah. Setelah di postingan sebelumnya kita membahas tentang Contoh Dokumen Supervisi dari Pemilik/Yayasan/Pemerintah kepada lembaga PAUD, sesuai dengan pertanyaan yang sudah diajukan oleh rekan Operator kita kali ini admin akan mencoba berbagi Instrumen Akreditasi PAUD pada butir 6.3.3 Dokumen Lama Belajar perhari dan butir 6.3.4 Dokumen Lama Belajar perminggu

 Setelah di postingan sebelumnya kita membahas tentang  Contoh Format Jadwal Harian dan Mingguan Lembaga PAUD


Buat Bunda-bunda ataupun rekan Operator Sekolah yang sudah memasuki Pengisian Standar 6 yaitu Standar Pengeloalaan pastinya akan menemukan Upload Dokumen Jadwal Kegiatan Perhari dan Jadwal Kegiatan Mingguan. 

Bagi rekan sekalian yang masih bingung gimana format Jadwal Harian dan Mingguan Lembaga PAUD, disini admin akan membagikan Contoh Format Jadwal Harian dan Mingguan yang ada di Lembaga PAUD kami, semoga bermanfaat buat rekan semuanya dan pertanyaan rekan sekalian bisa terjawab. 


Berikut ini adalah Contoh Format Jadwal Harian dan Mingguan Lembaga PAUD yang dapat di upload pada SISPENA 2.0. 

Download file, silahkan klik DISINI.





Format jadwal diatas, secara langsung bisa kita gunakan untuk pengisian butir 6.3.3 Upload Jadwal Harian dan butir 6.3.4 Upload Jadwal Mingguan. Terlebih dahulu, silahkan edit beberapa data sesuai dengan kondisi di sekolah rekan, selanjutnya rubah ke dalam format .pdf dengan ukuran file kurang dari 2 MB.


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data.



Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Contoh Format Jadwal Harian dan Mingguan Lembaga PAUD"