Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Format SK Operator Sekolah Tahun Ajar 2016/2017

Operator Sekolah memiliki peran yang sangat penting dalam pengelolaan data dan Sinkronisasi data Sekolah. Operator Sekolah memiliki banyak pekerjaan yang menduduki posisi penting di Sekolah, maka dari itu operator sekolah harus memiliki kedudukan yang pasti dalam kelembagaan sekolah, serta penegasan dengan SK pengangkatan resmi oleh Kepala Sekolah. Melalui postingan kali ini, kami bagikan sebuah format pengangkatan dan penegasan tugas tenaga Operator Sekolah untuk Tahun Ajar Baru 2016/2017. 

Contoh Format pengangkatan Operator Sekolah ini merupakan format terbaru untuk pembaharuan SK Operator Sekolah Tahun Ajar 2016/2017 di sekolah masing - masing. Selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.

 Operator Sekolah memiliki peran yang sangat penting dalam pengelolaan data dan Sinkronisa Contoh Format SK Operator Sekolah Tahun Ajar 2016/2017
Sumber : www.aancom88.com

Contoh Format SK Operator Dapodik Sekolah diatas berbentuk file word sehingga dapat diedit dengan mudah sesuai dengan kebutuhan dan data identitas Operator di sekolah Bapak/Ibu. Silahkan diunduh dan dibagikan, semoga bermanfaat. Salam Pendidikan.

Sumber https://www.generasibiologi.com/

Posting Komentar untuk "Contoh Format SK Operator Sekolah Tahun Ajar 2016/2017"