Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Permendikbud No 15 Tahun 2018 Tentang Beban Kerja Guru, Kepsek, dan Pengawas

Permendikbud RI nomor 15 telah diterbitkan pada tahun 2018 tentang beban kerja guru kepela sekolah dan pengawas sebagai tenaga fungsional dan adminitrasi sekolah se Indonesia dapat permen ini memuat tidak hanya beban kerja pokok tenaga fungsional tapi juga ekivalensi tugas guru terhadap jam yang di dapatkan guru dalam melaksanakan tugas bukan tatap muka saja.
 tentang beban kerja guru kepela sekolah dan pengawas sebagai tenaga fungsional dan admini Download Permendikbud No 15 Tahun 2018 Tentang Beban Kerja Guru, Kepsek, dan Pengawas

Setiap akivalensi di bahas lengkap per item dan ekivalensinya dengan jam kerja, baik guru, kepsek, dan pengawas sekolah dalam mempersiapkan bahan, administrasi pembelajaran bagi guru dan pengawasan oleh kepsek serta pengawas. Jam perminggu masih dalam rentan minimal 24 jam dan maksimal 40 jam. bila tidak terpenuhi, jam bisa di tambah dari tugas tambahan dengan tabel ekivalensi yang dapat di download di link bawah ini.

Donwload Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 15 Tahun 2018 Tentang Beban Kerja Guru, Kepeala Sekolah dan Pengawas.


  1. Permendikbud No 18
  2. Lampiran I Permendikbud 
  3. Lampiran II Permendikbud
  4. Lampiran III Permendikbud


Setelah di dwonload silahkan extrak dengan Winrar atau 7zip. jika di minta password masukkan www.IndoINT.com silahkan di copy passwordnya. Berikut video cara ekstrak


Sumber https://www.infoptk.com/https://www.contohapps.com/Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Download Permendikbud No 15 Tahun 2018 Tentang Beban Kerja Guru, Kepsek, dan Pengawas"