Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP Bahasa Arab MI K13 Kelas 1-6

;Pada artikel kali ini saya akan membagikan file RPP Bahasa Arab MI Kurikulum 2013 Kelas 1-6 Revisi Terbaru kepada anda semuanya secara gratis.

Bahasa Arab merupakan salah satu mata pelajaran khas di madrasah, tak terkecuali pada jenjang Madrasah Ibtidaiyah atau MI.

Pada artikel kali ini saya akan membagikan file  RPP Bahasa Arab MI K13 Kelas 1-6


Jadi pada madrasah siswa akan diajari 2 bahasa asing, yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Arab. Dengan begitu diharapkan para peserta didik nantinya bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Baca Juga :

Seperti yang anda ketahui di era globalisasi dewasa ini penguasaan bahasa asing sangatlah penting. Sebab hubungan manusia bukan hanya di dalam negeri saja melainkan juga sudah antar negara.

Khusus untuk bahasa arab memang ini khas madrasah, sebab sekolah ini memang berbasiskan agama islam. Sedangkan untuk menguasai dan memahami lebih dalam seputar ilmu keislaman dibutuhkan penguasaan bahasa arab yang baik.

Pada mata pelajaran ini para siswa akan diajari tata berbahasa arab yang baik dan benar. Mulai dari menghafal kosakata, membaca, menyusun kalimat dan lain sebagainya.

Berkaitan dengan kelancaran pembelajaran pasti para guru membutuhkan perangkat pembalajaran. Salah satunya ialah Rencana Pelakasanaan Pembelajaran.

Dalam RPP ini sudah kami pisahkan per kelas sehingga akan mempermudah anda untuk mengedit nantinya. Filenya juga dibuat dalam format microsoft word.

Download RPP Bahasa Arab MI K13 Kelas 1-6

Silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai RPP Bahasa Arab MI K13 Kelas 1-6 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.
Sumber https://www.harianmadrasah.com/

Posting Komentar untuk "RPP Bahasa Arab MI K13 Kelas 1-6"