Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memasang Tombol Start di Windows 8 Tanpa Software

Cara Memasang Tombol Start Menu di Windows 8 Tanpa Software - Kali ini Blog Espada akan membagikan sedikit Tips nih yaitu Cara Pasang Tombol Start Menu di Windows 8 tanpa Software. Apa ada Tombol start Menu di windows 8? Sebenarnya Memang tidak ada Tombol start Menu di Windows 8, dikarenakan pihak Microsoft memang sengaja menghilangkan Tombol start menu di windows 8, tidak ada yang tahu kenapa pihak microsoft menghilangkan tombol start menu di Windows 8, Banyak alasan bergulir dan Rumor beredar di kalangan pengamat, salah satunya ialah Karena penurunan penggunaan Tombol start di Windows 7.

Disisi lain hilangnya Tombol start menu di Windows 8, Terdapat Menu yang cukup Bagus dan Menarik. Namun beberapa orang kurang suka dikarenakan terlalu lama dalam pencarian program maupun lainya. Maka dari itu banyak orang mencari cara untuk mengembalikan Tombol start menu di Windows 8 salah satunya adalah Software, Sebenarnya Windows 8 sudah menyediakan Fitur Seperti Tombol start di windows 8, Namun banyak yang kurang tahu tentang fitur ini dan Saya menemukan fitur ini dengan tidak sengaja saat otak-atik windows, Fiturnya seperti di bawah ini!



Untuk bisa memasang fitur tersebut, anda harus melakukan sedikit penyesuaian, Caranya cukup mudah kok, Jika Tertarik dengan Fitur tersebut silahkan Ikuti Tutorial di bawah ini!

Cara Pasang Tombol Start Menu Windows 8

  • Pertama silahkan anda Klik kanan pada Taksbar windows anda.
  • Kemudian pilih Toolbar dan Pilih Desktop


  • Selanjutnya untuk memilih Program atau lainnya, siahkan Klik tanda Panah kutip.

Mudah Bukan Cara Pasang Tombol Start di Windows 8, Sebenarnya Cuma butuh penyesuaian saja. Sekian yang dapat saya bagikan, Semoga bermanfaat.
Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Memasang Tombol Start di Windows 8 Tanpa Software"