Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengganti URL Laman Google Plus dengan URL Khusus

Cara Menganti URL Google plus dengan URL Khusus - Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan pemberitahuan saat membuka Halaman Fanspage Google Plus, Tulisanya adalah "Laman anda memenuhi syarat untuk mendapatkan URL Khusus" saya terkejut kenapa saya bisa mendapatkan pemberitahuan tersebut, padahal saya baru saja membuat Halaman Google Plus, kemudian selang 2 hari saya mendapatkan pemberitahuan tersebut. Tanpa basa basi langsung deh saya Ganti, Banyak manfaat dari mendapatkan URL Khusus ini diantaranya adalah Bisa memudahkan anda maupun pengikut dalam mencari Laman anda.

Untuk Mendapat URL khusus ini, laman anda harus memenuhi syarat, Tidak tahu deh apa syaratnya padahal saya baru membuat laman dan Selang 2 hari saya langsung mendapatkan pemberitahuan tersebut. Mungkin saya lagi beruntung aja hehe..

Ok langsung aja, bila anda mendapatkan pemberitahuan seperti saya dan bingung cara menggantinya, Silahkan ikuti Cara Menganti URL Google Plus Dengan URL Khusus berikut ini

Cara Menganti URL Google Plus dengan URL khusus.

  • Silahkan masuk ke Laman Google Plus anda, Jika mendapat pemberitahuan seperti di bawah ini, Klik saja Dapatkan URL
  • Selanjutnya anda akan disuruh menambahkan beberapa karakter di URL Tersebut
  • Tambahkan apa saja terserah anda. Jika sudah, Jangan lupa Centang Persyaratan Google. Kemudian Klik Ubah URL
  • Jika sudah yakin dengan URL Tersebut, Silahkan Klik Konfirmasikan Pilihan
  • Selesai, Selamat URL laman anda sudah berubah

Sekarang URL laman anda sudah ganti dan Mudah di ingat, Demikian cara mengganti URL Halaman Google Plus dengan URL Khusus yang saya bagikan, Semoga berhasil.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Mengganti URL Laman Google Plus dengan URL Khusus"