Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Channel Music Youtube yang Wajib anda Kunjungi



Rekomendasi Channel Music Youtube Terbaik dan Paling Enak di Dengar,- Mendengar kata youtube sekarang ini tidaklah asing karena hampir semua elemen masyarakat mengetahui apa itu Youtube, Youtube adalah sebuah situs yang ada di internet yang menyediakan berbagai video yang bisa ditonton secara gratis mulai dari Video music, game, tutorial, musik/lagu dan masih banyak lagi. Tidak cuman itu di youtube kita juga bisa mengupload video yang kita buat lalu membagikannya ke semua orang diseluruh dunia. oleh karena itu tidak heran jika youtube bisa dibilang sebagai tujuan utama hiburan yang ada di internet.

Tidak cuman itu youtube juga bisa menjadi tempat awal seseorang menjadi terkenal seperti raisa dan justin bieber yang awalnya hanya mengupload video youtube hingga menjadi orang yang cukup terkenal di indonesia bahkan didunia. Tidak heran jika youtube menjadi pusatnya hiburan di internet yang paling banyak dikunjungi dan bisnis dari video youtube-pun juga sangat menjanjikan bahkan hingga puluhan juta, kalau tidak percaya silahkan cari saja digoogle ada banyak artikel yang membahas pendapatan youtuber paling tinggi.

Rekomendasi Channel Music Youtube Terbaik dan Paling Enak di Dengar 5 Channel Music Youtube yang Wajib anda Kunjungi

Dari sekian banyaknya video di youtube mungkin yang paling banyak dilihat adalah musik atau lagu, dikarenakan kita bisa secara gratis streaming video klip asli dari penyanyi yang berkaitan, bahkan video di youtube yang paling banyak ditonton adalah Video musik/lagu. tidak cuman lagu dari penyanyi yang bersangkutan saja akan tetapi banyak juga video lagu yang di cover oleh orang dari seluruh penjuru dunia. Nah berhubung dengan dengan youtube kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi channel music/lagu youtube terbaik dan wajib anda kunjungi. ok langsung saja berikut rekomendasinya.

1. Jannine Weigel
Channel music youtube pertama yang wajib anda kunjungi adalah Jannine Weigel, Channel ini adalah channel official dari seorang artis asal thailand berketurunan jerman bernama "Jannine Parawie Weigel". kenapa saya rekomendasikan bagi anda karena Jannine Weigel ini sangat populer serta memiliki suara yang bagus dalam mencover lagu, baik lagu barat hingga lagu lokal. plus ditambah wajah yang sangat cantik akan membuat anda betah berlama-lamamenonton video cover lagu dari jannine Weigel.

2. Boyceavenue
Channel music youtube kedua yang saya rekomendasikan bagi anda adalah channel Boyceavenue, channel official milik Boyce avenue yang tidak lain adalah seorang pencover lagu asal florida yang memiliki suara khas dalam mencover lagu, serta jika mencover lagu Boyce Avenue pasti mengajak seorang wanita cantik untuk berduet denganya. sangat sayang sekali jika anda belum pernah mengunjungi channel ini.

3. Jwcfree
Channel music youtube yang tidak kalah bagusnya adalah Jwcfree, Channel ini merupakan channel official milik seorang Freestyle Acoustic Guitar asal korea selatan bernama "Sungha Jung". Sejak video Freestyle Acoustic Guitar yang diupload diyoutube membuat Sungha jung menjadi terkenal sebagai Freestyle Acoustic Guitar terbaik dunia sewaktu masih remaja serta banyak lagu terkenal yang sudah dia ciptakan dalam Accoustic Guitar. channel ini saya rekomendasikan bagi anda yang suka sekali dengan Freestyle Acoustic Guitar.

4. JuNCurryAhn
Channel Music youtube yang tidak kalah populernya adalah JuNCurryAhn, channel ini adalah channel milik seorang yang juga berasal dari korea selatan bernama "Sun Jung Ahn". walau sama-sama berasal dari korea selatan namun sun jung ahn tidak bermain Gitar seperti sungha jung dalam channel youtubenya. Sun jung ahn memainkan alat music biola sebagai cover lagu yang dimainkanya dan sangat banyak sekali lagu yang sudah di cover sun jung ahn dalam channel youtubenya. permainan biolanya yang sangat bagus sangat saa rekomendasikan bagi anda yang suka alat musik khususnya Biola.

5. TheSamTsui
Channel Music youtube terakhir yang saya rekomendasikan untuk anda adalah TheSamTsui, channel ini milik seorang bernama "Sam Tsui" yang dimana hampir semua lagunya adalah lagu cover dari penyanyi terkenal. tidak cuman itu lagu cover sam tsui juga didukung dengan video klip yang sangat bagus dan sangat rekomendasikan bagi anda.

Baca: Situs Hiburan Terbaik yang Wajib anda Kunjungi

Nah itulah beberapa channel music youtube terbaik dan sangat saya rekomendasikan bagi anda, sekian informasi yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "5 Channel Music Youtube yang Wajib anda Kunjungi"