Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Prota PAI kelas VIII SMP k13 Revisi

Melalui blog IndoINT ini, saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran yang mana perangkat yang saya bagikan merupakan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 dan dapat anda miliki secara gratis.

Program Tahunan (PROTA) merupakan salah satu perangkat pembelajaran penting bagi seorang guru . Prota merupakan suatu rencana dalam menetapkan alokasi waktu selama satu tahun dengan tujuan untuk mencapai standar kompetensi dan kompetensi dasar yang telah di tetapkan.


Program tahunan biasanya di buat pada awal tahun pelajaran sebagai persiapan dalam melaksanakan kegiatan proses pembelajaran selama satu tahun.

Program tahunan berfungsi sebagai pedoman dalam menyusun perangkat pembelajaran program semester serta sebagai acuan dalam mengefisienkan penggunaan waktu belajar yang efektif.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran program tahunan (prota) PAI k13 kelas viii SMP. Prota yang akan saya bagikan ini sudah memuat materi mulai dari semester 1 hingga semester 2 dan sudah melalui tahapan revisi.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran lengkap dan gratis kurikulum 2013 untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :


Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan Sekolah masing-masing.

Kembali lagi sesuai dengan judul postingan ini, dimana Pada kesempatan kali ini  saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa prota PAI k13 kelas viii SMP. File ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :


File di atas saya sajikan dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit dan digunakan serta jangan lupa untuk menjadikan perangkat tersebut sebagai bahan referensi sehingga dapat memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Demikianlah perangkat pembelajaran Program tahunan PAI untuk kelas viii yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga apa yang telah saya bagikan ini dapat bermanfaat buat bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat Prota PAI kelas viii smp kurikulum 2013.

Jangan lupa untuk menyampaikan tanggapan,kritikan dan saran tentang artikel maupun blog ini agar dengan masukan anda web atau blog ini dapat berkembang menjadi lebih baik.


Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Download Prota PAI kelas VIII SMP k13 Revisi"