Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Format Dokumen Kerja Sama Pihak Sekolah PAUD dengan Pihak PUSKESMAS


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan-rekan Operator Sekolah, setelah dipostingan sebelumnya admin telah membagikan Contoh Format Kerja Sama Pihak Sekolah dengan Pihak Pembuat Pakaian Seragam Sekolah untuk Panduannya silahkan klik DISINI, selanjutnya dipostingan kali ini admin juga kembali akan membagikan Contoh Format Kerja Sama dalam hal ini antara Pihak Sekolah PAUD dengan Pihak PUSKESMAS.


 setelah dipostingan sebelumnya admin telah membagikan  Contoh Format Dokumen Kerja Sama Pihak Sekolah PAUD dengan Pihak PUSKESMAS



Kembali admin akan mengingatkan kepada Bunda-bunda PAUD serat rekan OPS, bentuk kerja sama pihak sekolah selain dengan pihak pembuat pakaian seragam sekolah, bentuk kerja sama juga dapat dilakukan dengan PUSKESMAS. 

Untuk seperti apa bentuk Dokumen Kerja Sama antara Pihak Sekolah PAUD dengan Pihak PUSKESMAS, silahkan disimak informasi berikut ini:

Baca Juga : Panduan Lengkap Pengisian Data di SISPENA PAUD Sampai Tuntas
Silahkan Download File berikut ini, dengan mengklik tombol Lepas. 




Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan-rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 






Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Contoh Format Dokumen Kerja Sama Pihak Sekolah PAUD dengan Pihak PUSKESMAS"