Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Studio Flash Godox QTII Series Terbaru Tahun 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang Pemrograman di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Daftar Harga Studio Flash Godox QTII Series Terbaru Tahun 2019
Tahukah Anda, kira – kira seberapa pentingnya sih peranan pencahayaan untuk ciptakan kualitas foto ciamik? Tentu sangat penting sekali, kan? Sebab, dengan pencahayaan yang minim sudah pasti hasil jepretan Anda tampak kurang sempurna, bahkan meskipun sudah menggunakan kamera super canggih pun. Apalagi jika Anda akan melakukan pemotretan di ruangan tertutup yang minim cahaya atau saat malam hari. Atas dasar itulah pada artikel kali ini akan kami informasikan kepada Anda tentang studio flash terbaik yang pastinya bakal jadi perangkat terbaik dan menarik untuk Anda punya. 

Daftar Harga Studio Flash Godox QTII Series Terbaru Tahun  Daftar Harga Studio Flash Godox QTII Series Terbaru Tahun 2019
Daftar Harga Studio Flash Godox QTII
Studio flash jika dibandingkan dengan flash ekstral kamera ternyata punya tenaga yang jauh lebih besar, sehingga mampu menghasilkan foto yang bagus. Tak hanya itu saja, luar biasanya lagi recycling time-nya sangat singkat sekali. Tetapi dari sekian banyaknya studio flash yang dijual di pasaran ternyata Godox QTII Series menjadi satu – satunya yang paling kami rekomendasikan untuk Anda. 
Tertarik untuk memiliki Godox QTII Series? Yuk, simak daftar lengkapnya di bawah ini agar Anda bisa lebih mudah lagi menemukan studio flash seperti yang Anda butuhkan dan idam – idamkan.

Daftar Harga Studio Flash Godox QTII Series Terbaru Tahun 2019

Godox QT400IIM Harga Rp 5 Juta Rupiah

Rekomendasi studio flash terbaik dan terbaru di tahun 2019 yang layak banget Anda beli adalah Godox QT400IIM. Studio flash tersebut ditawarkan dengan harga yang terbilang cukup terjangkau sekali, yakni Rp 5 juta rupiah saja. Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan perangkat studio flash terbaik yang punya pencahayaan 5.600K Daylight Balanced, dan sudah dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur terbaru dan teknologi super duper canggih. So, dijamin hasil jepretan Anda akan tampak lebih bagus. Apalagi Godox QT400IIM tersebut juga sudah dibekali pula dengan tenaga sebesar 400 W. Ini artinya, perangkat ini pasti juga akan menawarkan pilihan tenaga terbaik di kelasnya, mulai dari 1/128 hingga Full Power.
Salah satu alasan kenapa Anda harus banget memilih studio flash Godox QTII tersebut adalah studio flash ini sudah dibekali dengan beberapa pilihan mode flash terbaik, sehingga cocok dipakai untuk Anda yang belajar fotografer. Tidak hanya itu saja, guide number yang dibawa studio flash ini ternyata sangat besar sekali, yakni hingga 65 atau m ISO 100. Hebat banget, kan? Anda pastinya tidak akan pernah dibuat kecewa sebab sudah membeli Godox QT400IIM, sebab perangkat ini juga sudah mendapat dukungan High Speed Sync yang memungkinkan si pengguna bisa menggunakan Shutter Speed hingga 1/8.000 detik. Lebih dari itu, studio flash tersebut bahkan sudah mendapat tekologi super canggih dari Built In Wireless X System, punya 32 Channel dan 16 Group.

Godox QT600IIM Harga Rp 6.5 Juta Rupiah

Studio flash lainnya yang termasuk jadi yang terbaik dan terbaru layak dibeli di tahun ini adalah Godox QT600IIM. Perangkat tersebut dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan studio flash di atas, yakni Rp 6.5 juta rupiah. Tetapi demikian, harga yang ditawarkan ternyata sebanding dengan kualitas yang disematkan di dalamnya, yakni ada pencahayaan 5.600K Daylight Balanced yang cocok untuk berbagai kebutuhan di dunia pemotretan. Selain itu, studio flash tersebut juga dihadirkan dengan tenaga hingga 600 W yang sangat besar sekali dan Guide Number 76 ISO 100. Punya durasi Recycling Time, Godox QT600IIM memungkinkan durasi flash yang singkat di 1/316s. 


Daftar Harga Studio Flash Godox QTII Series Terbaru Tahun  Daftar Harga Studio Flash Godox QTII Series Terbaru Tahun 2019
Daftar Harga Studio Flash Godox QTII

Salah satu hal yang membuat perangkat ini harus banget segera Anda beli adalah adanya teknologi Godox 2.4 Wireless X System yang tersemat di dalamnya, bahkan perangkat tersebut juga mendapat dukungan banyak fitur terbaru. Salah satunya adalah High Speed Synchronization hingga 1.8.000 detik, Mutiflash, serta Second Curtain Synchronization. Nah, untuk mempermudah Anda dapat hal penggunaan dan pengaturan, studio flash ini ternyata sudah dibekali pula dengan layar LCD di bagian belakang dengan penampilan yang sangat jelas sekali, serta tombol untuk memudahkan pengoperasian.

Godox QT1200IIM Harga Rp 10 Juta Rupiah

Meskipun ditawarkan dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan kedua perangkat studio flash di atas, akan tetapi Godox QT200IIM ini masih sangat layak Anda beli. Dengan menggunakan studio flash tersebut dijamin Anda akan mendapatkan hasil jepretan terbaik. Bisa dibilang, Godox QT1200IIM ini hadir dengan tenaga yang paling besar dan dengan Guide Number yang tinggi. Studio flash tersebut bahkan hadir dengan tenaga hingga 1.200 W dan Guide Number 102 ISO 100. 

 
Daftar Harga Studio Flash Godox QTII Series Terbaru Tahun  Daftar Harga Studio Flash Godox QTII Series Terbaru Tahun 2019
Daftar Harga Studio Flash Godox QTII


Menariknya, Recycling Time-nya sangat singkat sekali, yakni antara 0.05 – 0.09 detik dan sudah mendapat dukungan durasi flash antara 1/125 – 1/25.640 detik.
Menjadi perangkat studio flash yang paling diunggulan di tahun 2019, Godox QT1200IIM tersebut ternyata mendukung Mask Function dan fitur High Speed Sync hingga 1/8.000 detik, Second Curtain Sync, serta First Curtain Sync. 
Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar harga studio flash Godox QQTII Series terbaru tahun 2019. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Studio Flash Godox QTII Series Terbaru Tahun 2019"